Hiburan Jum'at, 12 Agustus 2022 | 15:08

Halus Lembut Bakal Tampil di Gelaran Festival Musik Rumah 2022

Lihat Foto Halus Lembut Bakal Tampil di Gelaran Festival Musik Rumah 2022 Grup musik, Halus Lembut. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Halus Lembut dipastikan bakal menjadi salah satu penampil di gelaran Festival Musik Rumah (FMR) 2022 yang diagendakan berlangsung selama tiga hari, sepanjang 19-20-21 Agustus 2022.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ongko sang gitaris mengaku senang mendapat kesempatan untuk meramaikan gelaran FMR untuk pertama kalinya.

Ongko bilang, gelaran Festival Musik Rumah 2022 merupakan panggung pertama Halus Lembut setelah mengalami vakum cukup lama akibat hantaman pandemi Covid-19 beberapa waktu belakangan.

"Senang tentunya bisa berkomunitas dan ini pertama kalinya kami ikut serta. Apalagi ini panggung pertama kami pasca Pandemi. Kami semangat," tutur Ongko, dikutip Opsi pada Jumat, 12 Agustus 2022.

"Persiapannya paling untuk menyiapkan aransemen minimalisnya. Karena sebenarnya kami sangat jarang perform akustikan. Kalo kejutannya, yah kita lihat aja nanti," katanya.

Suasana konferensi pers Festival Musik Rumah (FMR) 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Gelaran Festival Musik Rumah (FMR) 2022 sendiri akan diramaikan lebih dari 30 penampil, baik solo, duo, maupun grup. Halus Lembut, diagendakan tampil di hari pertama helatan, yakni pada 19 Agustus 2022.

Publik dapat bersama-sama menikmati FMR 2022 dengan datang bertamu ke rumah-rumah tempat berlangsungnya konser pada jadwal yang nantinya diumumkan.

Baca juga: Vakum Selama Pandemi, Halus Lembut Umumkan Rencana Perilisan Single Kedua

Baca juga: 30 Penampil Lintas Genre Bakal Ramaikan Festival Musik Rumah 2022

Namun jika berhalangan hadir, penikmat musik juga tetap bisa menyaksikan konser-konser dalam keriaan Festival Musik Rumah 2022 secara daring, baik melalui siaran langsung maupun dokumentasi yang bisa diakses di laman http://festivalmusikrumah.id dan saluran YouTube resmi Festival Musik Rumah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya