Hiburan Selasa, 26 April 2022 | 02:04

Hamil Anak Ketiga, Britney Spears Undur Diri dari Media Sosial

Lihat Foto Hamil Anak Ketiga, Britney Spears Undur Diri dari Media Sosial Penyanyi Britney Spears. (Foto: Instagram/britneyspears)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi sekaligus selebriti Hollywood Britney Spears mengumumkan dirinya akan vakum dari media sosial untuk sementara waktu setelah pada awal April 2022 mengumumkan kehamilannya.

Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Britney menyampaikan pesan pamitnya tanpa memberikan informasi yang jelas mengenai waktu vakumnya itu.

"Saya akan hiatus dari sosial media sementara waktu!! Saya kirimkan cinta dan berkat untuk kalian semua," kata Britney Spears, dikutip Opsi pada Selasa, 26 April 2022.

Penyanyi Britney Spears. (Foto: Instagram/britneyspears)

Sebelum memutuskan untuk hiatus, Britney sebenarnya tergolong sangat aktif mengunggah banyak hal di Instagramnya mulai dari makanan, baju yang disukai, hingga kegiatan sehari- hari.

Ia juga kerap membagikan momen- momen menyenangkan bersama sang tunangan Sam Asghari.

Unggahan pengumuman hiatus dalam akun instagram @britneyspears yang disertai potong video seorang bayi perempuan seolah bergaya di salon itu sudah ditonton sebanyak 1,4 juta kali.

Banyak pengikut di Instagramnya yang mendoakan agar Britney bisa menikmati masa- masa menjauh dari jejaring sosialnya itu.

Baca juga: Britney Spears Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

Baca juga: Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana di Media Sosial

Sambil menjalani penantian kelahiran sang buah hati pertama bersama tunangannya, Britney berjanji akan melakukan yoga setiap hari agar bisa melepas tekanan yang dialami selama masa kehamilan anak ketiganya ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya