Hiburan Jum'at, 03 Mei 2024 | 00:05

Hammersonic Fest 2024 Hadirkan 55 Penampil Cadas, Ravel Entertainment: Tiket Masih Tersedia

Lihat Foto Hammersonic Fest 2024 Hadirkan 55 Penampil Cadas, Ravel Entertainment: Tiket Masih Tersedia Suasana konferensi pers Hammersonic Fest 2024. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sebanyak 55 artis musik dari kancah rock dan metal siap menggebrak panggung Hammersonic Festival 2024. Ravel Entertainment selaku promotor, memastikan tiket perhelatan akbar ini masih bakal dijual sampai dengan hari penyelenggaraan.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Dede Rianta alias Deri selaku perwakilan dari Hammersonic Festival mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan di tempat yang luas sehingga pihak promotor masih memiliki keleluasaan menjual banyak tiket.

"Perharinya kita targetkan 20 ribu penonton. Tiket masih akan kita jual sampai dengan hari H penyelenggaraan," ucap Deri, dikutip Opsi pada Jumat, 3 Mei 2024.

"Tetapi, penjualan tiket di hari H tidak kami sediakan dalam format ticket box, melainkan penjualan melalui Tokopedia Ticket Event," kata dia lagi.

Pagelaran Hammersonic Fest 2024 sendiri bakal dihelat di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta,pada 4 dan 5 Mei 2024. Pada perhelatannya tahun ini, pesta musik cadas berusia belasan tahun ini mengusung tema The Majestic Fellowship.

Deri mengatakan bahwa tema tersebut diusung lantaran sebagai wadah tempat berkumpulnya para penggemar musik rock dan metal, terbesar di Asia Tenggara sudah tidak disangsikan lagi kalo Hammersonic Festival Festival adalah tempat paling welcome dan menyenangkan bagi hammerhead dimanapun berada.

"Melalui tema ini, jelas memperkuat komitmen Hammersonic Festival sebagai tempat untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas rock, metal, punk hingga sub genre musik turunannya, agar menghadirkan pengalaman musik yang bisa mempersatukan dan membangun hubungan kuat di antara penggemar musik keras dimanapun," tuturnya.

Gitaris cadas, Yngwie Malmsteen. (Foto: Instagram/lambofgod)

Deretan unit cadas dari dalam dan luar negeri dihadirkan di acara ini, termasuk dewa gitar Yngwie Malmsteen dan Marty Friedman yang bakal tampil di hari pertama penyelenggaraan Hammersonic Fest 2024.

Dari dalam negeri, unit punk jenaka Tabrak Lari dan grup musik keras Remember of Today, Strangers, Straight Answer, St.Loco, Killing Me Inside Re:Union, Gorebomb, hingga Jakarta Flames dan Rebellion Noise turut dihadirkan.

"Cukup disayangkan mendekati hari gelaran Hammersonic 2024, skuad Alesana tidak jadi tampil dengan alasan masalah teknis dan travel logistics-nya yang terkendala," ucap CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, dalam keterangan terpisah.

"Saya sebagai promotor tentu sudah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran gelaran Hammersonic Festival 2024, oleh karena itu kita hadirkan Saosin sebagai pengantinya. Semoga bisa membuat Hammersonic Festival 2024 makin seru," tutur dia.

Penjualan tiket gelombang pertama (early bird) perhelatan Hammersonic Fest 2024 sudah sold out jauh-jauh hari. Saat ini tiket gelombang kedua masih tersedia dengan harga Rp.1.735.999, (belum termasuk pajak). Sementara tiket daily pass dihargai Rp.1.053.999,-(belum termasuk pajak).

Baca juga: Penampilan Slipknot di Hammersonic Fest 2023 Pecah, Corey Taylor Puji Fans Indonesia

Baca juga: Yngwie Malmsteen hingga Lamb of God Jadi Penampil di Hammersonic Fest 2024

Penjualan tiket Hammersonic Fest 2024 hanya bisa diakses di laman resmi www.hammersonic.com dan Tokopedia Tiket Event. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya