Hiburan Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:02

Hampir Setahun Tak Rilis Karya, Marion Jola Luncurkan Single Overthinking

Lihat Foto Hampir Setahun Tak Rilis Karya, Marion Jola Luncurkan Single Overthinking Marion Jola. (Foto: Instagram/lalamarionmj)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Marion Jola merilis single baru berjudul Overthinking di bawah label rekaman Universal Music Indonesia. Tembang ini diluncurkan Lala setelah hampir satu tahun tidak menelurkan karya.

Peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2018 dan 2020 itu menghadirkan lagu yang ia ciptakan sendiri. Dalam proyek baru kali ini, penyanyi yang akrab disapa Lala itu bekerja sama dengan Dennis Talakua sebagai music producer.

Dennis juga dikenal sebagai music director sekaligus pemain gitar yang kerap menemani Marion Jola di atas panggung.

"Aku rasa sudah waktunya mengeluarkan karya yang datang dari pikiran, hati dan diri aku sendiri buat para pendengar aku," kata Marion Jola dalam keterangannya, dikutip Opsi pada Sabtu, 12 Februari 2022.

"Biar mereka lebih bisa mendengar dan merasakan orisinalitas seorang Marion Jola. Bahwa ini memang aku, musik aku yang kutuangkan dalam sebuah karya," ujar dia.

 Marion Jola. (Foto: Instagram/lalamarionmj)

Sama seperti pada hampir semua lagu Marion Jola, lirik tembang Overthinking mengangkat tema percintaan.

Lagu ini menceritakan dua sejoli yang memiliki perasaan cinta yang kuat sehingga selalu memiliki keinginan untuk selalu bertemu.

Marion Jola mengaku inspirasi lagu ini muncul setelah ia mendengar cerita seorang teman yang kerap merasa “overthinking” karena jauh dari pacarnya.

"Dari situ tiba-tiba aja aku jadi tulis lirik gitu, tapi memang aku juga super related dengan ceritanya, aku rasa itu juga bisa dialami banyak orang, ya. Pokoknya lagu ini relate-lah dengan percintaan anak zaman sekarang," katanya.

Baca juga: Sambut Valentine Day, D`Cinnamons Rilis Single Matahari dan Bulan

Baca juga: HIVI!, Gerald Situmorang, Ify Alyssa dan Sri Hanuraga Kolaborasi di Single Memori

Saat ini, tembang Overthinking milik Marion Jola sudah bisa dinikmati di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya