Hiburan Senin, 06 November 2023 | 07:11

Hanin Dhiya Bicara Cinta Keterlaluan di Single Dia Hanya Untukku

Lihat Foto Hanin Dhiya Bicara Cinta Keterlaluan di Single Dia Hanya Untukku Penyanyi solo, Hanin Dhiya. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Bogor, Hanin Dhiya merilis single baru berjudul Dia Hanya Untukku. Hadir dari genre pop ballad, tembang ini mengangkat tema mengenai kisah cinta keterlaluan.

Lewat keterangan tertulisnya, Hanin mengatakan bahwa kisah percintaan yang banyak ia temukan di sosial media saat ini, khususnya untuk mereka yang mencintai seseorang secara ugal-ugalan dan brutal menjadi inspirasi dari lagu ini.

"Jujur aku nulis lagu ini berdasarkan kisah-kisah jatuh cinta tanpa logika orang-orang di media sosial," ucap Hanin Dhiya, dikutip Opsi pada Senin, 6 November 2023.

"Banyak banget sekarang yang suka posting tentang mereka yang berjuang mati-matian buat pasangannya atau bahkan gebetannya walaupun engga direspon sama pasangannya atau gebetannya itu. Intinya di lagu ini bilang, gapapa aku sakit, gapapa hatiku kecewa, selama itu untuk dia aku rela bertahun. karena aku yakin dia hanya untuk aku," tuturnya.

Penyanyi solo, Hanin Dhiya. (Foto: Istimewa)

Single Dia Hanya Untukku ditulis oleh Hanin Dhiya bersama dengan Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, Marco Steffiano. SEEK didapuk sebagai produser di lagu pop ballad berdurasi 04:49 menit ini.

"Lagu ini paling pas didengerin saat lagi merasa ragu sama pasangan atau gebetan. Biar ragunya hilang, yakinnya nambah, hatinya kuat, untuk lanjut mencintai dengan ugal-ugalan.”tutur Hanin.

Baca juga: Hanin Dhiya Terlahir Kembali Lewat Album Reinkarnasi

Baca juga: Hanin Dhiya Bawakan Ulang Single Kembali ke Awal Milik Glenn Fredly

Saat ini, single Dia Hanya Untukku milik Hanin Dhiya sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya