Hiburan Selasa, 02 April 2024 | 00:04

Hanin Dhiya Lepas Single Romantis Bertajuk Semoga, Selamanya

Lihat Foto Hanin Dhiya Lepas Single Romantis Bertajuk Semoga, Selamanya Penyanyi solo, Hanin Dhiya. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois pop asal Bogor, Hanin Dhiya keluar dari zona nyaman dengan merilis single anyar bertajuk Semoga, Selamanya. Berbeda dari karya-karya sebelumnya yang bertema galau, tembang baru ini dibuat dengan lirik romantis.

Lewat keterangan tertulisnya, Hanin mengatakan bahwa lirik single terbarunya mengangkat rasa syukur atas pasangan yang dimiliki setiap orang. Lagu ini, juga menjadi doa dan harapan baik atas hubungan yang tengah dijalin.

"Semoga Selamanya ini maknanya tentang mensyukuri adanya seseorang yang saat ini sedang bersama kita," ucap Hanin Dhiya, dikutip Opsi pada Selasa, 2 April 2024.

"Selain itu, lagu ini ditulis untuk menuangkan harapan-harapan baik untuk aku dan pendengar lagu ini, semoga yang baik-baik bisa berlangsung selamanya bersama kita," tuturnya.

Penyanyi solo, Hanin Dhiya. (Foto: Istimewa)

Tembang pop berdurasi 3:46 menit ini, ditulis dan diproses Hanin dalam waktu yang cukup singkat, yakni dalam sehari. Saat proses produksi rekaman, ia kembali bekerja bersama Music by Seek sebagai produser.

Sementara untuk urusan video klip, Hanin mengambil konsep yang sejalan dengan liriknya yang romantis. Lokasi shooting video ini diambil di daerah Bandung.

"Music Video-nya menceritakan momen ketika lagi seru-seruan bareng pasangan. Biasanya anak muda sekarang kalau lagi pacaran suka bikin video lucu-lucu atau suka videoin pacarnya diem-diem," tuturnya.

"Jadi di MV itu menampilkan point of view ketika lagi pacaran terus momen-momen lucunya diabadikan sama pasangan," ujar Hanin.

Baca juga: Unit J-Pop Ballistik Boyz from Exile Tribe, Resmi Merilis Single Kolaborasi Bertajuk Meant To Be

Baca juga: Rony Parulian Rilis Single Sepenuh Hati Ciptaan Andi Rianto

Saat ini, video klip dan single Semoga, Selamanya milik Hanin Dhiya sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya