Daerah Kamis, 06 Januari 2022 | 19:01

Hanyut saat Memancing, Warga Patumbak Deli Serdang Ditemukan Hilang Nyawa

Lihat Foto Hanyut saat Memancing, Warga Patumbak Deli Serdang Ditemukan Hilang Nyawa Tim SAR melakukan pencarian seorang warga yang hanyut saat memancing di Sungai Patumbak, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang. (Foto: Opsi/SAR Medan)
Editor: Andi Nasution

Medan - Seorang pria, Sagimin, 50 tahun, warga Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, ditemukan tak bernyawa setelah hanyut di sungai saat memancing.

Menurut informasi yang diterima Opsi, pada Rabu, 5 Januari 2022 sekitar pukul 17:00 WIB, korban seusai pulang kerja langsung pergi memancing ke Sungai Patumbak, Desa Lantasan Lama, Patumbak.

Namun sejam kemudian atau sekitar pukul 18:00 WIB, pihak keluarga menyatakan korban hilang, karena di sekitar lokasi memancing hanya ditemukan alat pancing dan motor milik korban.

Selanjutnya pihak keluarga dibantu warga sekitar melakukan pencarian. Namun hingga malam hari belum ditemukan.

Pada Kamis, 6 Januari 2022, peristiwa itu dilaporkan ke Kantor SAR Medan yang langsung turun ke lokasi untuk melakukan pencarian.

"Setibanya di lokasi, tim langsung melakukan pencarian menggunakan perahu LCR dengan cara bermanuver dengan pola sirkel," kata Kepala Kantor SAR Medan, Toto Mulyono melalui pesan WhatsApp, Kamis, 6 Januari 2022.

Korban, sambungnya, ditemukan sekitar pukul 15:15 WIB berjarak sekitar 100 meter dari lokasi awal kejadian.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan," jelasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya