News Kamis, 21 September 2023 | 15:09

Hari Ini Putra Jokowi Gabung PSI, Yoga: Mawar Nama Samaran Mas Kaesang Pangarep

Lihat Foto Hari Ini Putra Jokowi Gabung PSI, Yoga: Mawar Nama Samaran Mas Kaesang Pangarep Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Solo, Antonius Yoga membenarkan bahwa putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep bakal bergabung dengan PSI.

"Hari ini Mas Kaesang fix masuk ke PSI," kata Antonius Yoga kepada wartawan di Kantor PSI Solo, Kamis, 21 September 2023.

Rabu, 20 September 2023, DPP PSI memposting video seorang pria yang disebut bernama Mawar. Postingan itu ditayangkan di akun resmi Instagram @psi_id.

Yoga menyebut bahwa Mawar adalah nama samaran Kaesang Pangarep. Sebelum video tersebut diunggah ke media sosial, lanjutnya, sudah ada pembicaraan antara DPP PSI dengan Kaesang.

Ia mengatakan, Kaesang menjadi sosok yang membanggakan dan saat ini telah bergabung ke PSI.

"Mas Mawar nama samaran Mas Kaesang, karena sudah dibuka dengan video siapa dengan siapa pembicaraan panjang DPP PSI dengan Mas Kaesang maupun pihak-pihak yang berada di belakang Kaesang, kemarin sore resmi dirilis video dengan nama samaran Mawar ke PSI," tuturnya.

"Mas Kaesang menjadi sosok membanggakan dari kami yang hari ini bergabung di salah satu partai politik anak ingusan atau partai politik anak-anak bocil," sambungnya.

Selain itu, katanya, bakal ada kejutan lebih lanjut. Ia menyebut penyerahan KTA akan dilakukan secara resmi.

"Kemarin sudah dirilis video ini mundur dari jadwal karena sudah beberapa hari kesibukan Kaesang," ucap Yoga.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya