Daerah Kamis, 21 April 2022 | 16:04

Hari Kartini, Ketua KPAID Cirebon Ajak Wanita Berperilaku Cantik

Lihat Foto Hari Kartini, Ketua KPAID Cirebon Ajak Wanita Berperilaku Cantik Ketua KPAID Kabupaten Cirebon Fifi Sofiah. (Foto: Opsi/Dok KPAID)
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2022, Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAID) Kabupaten Cirebon, Fifi Sofiah mengajak wanita Indonesia cantik berperilaku maupun hatinya.

"Peringatan hari Kartini, harus dimaknai dengan sungguh-sungguh, sebagai kebangkitan wanita Indonesia yang cantik prilaku dan hatinya, dalam segala hal," tutur wanita yang akrab disapa Bunda Fifi ini.

Menurut Bunda Fifi, di momen hari Kartini saat ini, waktu yang tepat bagi bangsa untuk pemulihan ekonomi, sehingga bisa mewujudkan Indonesia maju seperti yang dicita-citakan.

"Wanita itu kuat dan mampu bertahan di massa pandemi Covid - 19, karena wanita menjadi pendamping yang selalu siap menghadapi segala permasalah dan harus bangkit untuk pemulihan Indonesia," tuturnya.

Bunda Fifi menambahkan, wanita terkenal dengan karakter lembutnya, namun itu bukan sebuah kelemahan.

“Kehadiran seorang wanita di sisi seorang pria mampu membuatnya bertahan di sisa usianya. Wanita yang bermanfaat adalah wanita yang mampu menempatkan dirinya dalam setiap situasi, jadilah wanita yang cantik perilaku maupun hatinya," ujar wanita yang saat ini merawat 4 anak terlantar di rumahnya.

Kejarlah impian sampai dapat tapi jangan tinggalkan kodrat sebagai wanita sebagai ibu dan sebagai istri dan berpondasi agama dan ahlak yang baik, selamat Hari Kartini untuk semua wanita Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya