Hiburan Kamis, 07 Maret 2024 | 20:03

Hindia dan Iqbaal Ramadhan Hadir di Kampanye Nyatakan Silaturahmi Indosat IM3

Lihat Foto Hindia dan Iqbaal Ramadhan Hadir di Kampanye Nyatakan Silaturahmi Indosat IM3 Suasana konferensi pers kampanye terbaru Indosat IM3 bertajuk Nyatakan Silaturahmi. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Baskara Putra alias Hindia kembali terlibat dalam kampanye terbaru Indosat IM3 untuk menyambut datangnya bulan Ramadan 2024. Kampanye bertajuk Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet ini, juga turut melibatkan nama aktor Iqbaal Ramadhan.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan bahwa kampanye di momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

"Kami melihat bulan Ramadan merupakan kesempatan emas untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior," ucap Ritesh, dikutip Opsi pada Kamis, 7 Maret 2024.

"Sebagai brand telekomunikasi yang selalu dekat dengan generasi muda, IM3 memberikan paket khusus sebagai solusi kebutuhan komunikasi dan layanan digital selama bulan Ramadan. Penawaran khusus ini juga diiringi dengan kualitas andal yang secara konsisten dihadirkan oleh IM3. Komitmen ini didukung oleh kesiapan jaringan yang optimal selama bulan Ramadan hingga lebaran agar pelanggan dapat Selalu Nyambung dengan IM3," tuturnya.

Keterlibatan Hindia di kampanye ini adalah sebagai pengisi lagu latar. Single berjudul Setiap Waktu yang ia garap bersama produser Iga Massardi, dijadikan tembang latar video iklan yang dibintangi Iqbaal Ramadhan.

Dalam video tersebut, Iqbaal Ramadhan menggambarkan kehidupan sehari-hari dari seorang anak muda yang penuh kesibukan dan memiliki perspektif berbeda sehingga terjadi kerenggangan dengan sang ibu.

Baca juga: Sambut Ramadan 2024, Ungu Rilis Single Religi Baik dan Burukmu

Baca juga: Sambut Bulan Puasa, SCTV Hadirkan Rangkaian Program Ramadan Penuh Cinta

Melihat adanya hubungan yang berjarak ini, Iqbaal berusaha untuk mendekatkan diri kembali dengan sang Ibu. Kisah Iqbaal yang mencerminkan dinamika generasi muda saat ini bisa disaksikan di saluran YouTube IM3 sejak 5 Maret 2024 kemarin. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya