Hiburan Kamis, 25 Mei 2023 | 00:05

Hindia Lepas Video Klip Single Perkara Tubuh dari Album Lagipula Hidup akan Berakhir

Lihat Foto Hindia Lepas Video Klip Single Perkara Tubuh dari Album Lagipula Hidup akan Berakhir Penyanyi solo, Baskara Putra alias Hindia. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Hindia kembali menghadirkan materi dari album ketiganya berjudul Lagipula Hidup akan Berakhir yang siap diluncurkan dalam waktu dekat. Kali ini, single berjudul Perkara Tubuh dilepas ke pasaran.

Sebuah video klip dilepas demi menemani perilisan single Perkara Tubuh dengan arahan sutradara Hanief Bagus.

Video ini dibintangi oleh Margareta Marisa Hartono, Nadya "Sailormoney" Syarifa, Abdul Razzak Jauhar Usamah serta Hindia sendiri, dan akan tayang di kanal YouTube Hindia.

"Lagu ini tentang ketidaknyamanan dan ketidakberdayaan saya sendiri dengan tubuhsaya," kata Baskara Putra alias Hindia, dikutip Opsi pada Kamis, 25 Mei 2023.

"Memiliki kepercayaan diri adalah hal yang sangat sulit, dan saya memiliki rasa hormat yang tinggi untuk mereka yang bisa nyaman dengan tubuh masing-masing," ucap dia.

Penyanyi solo, Baskara Putra alias Hindia. (Foto: Istimewa)

Single Perkara Tubuh terdengar berbeda namun masih mengandung ciri khas lagu-lagu terbaik Hindia, yakni bersifat personal namun dapat memberikan katarsis bagi pendengarnya.

"Sulit mengakui bahwa ketidakpercayaan diri itu semua ada di diri gue," kata Hindia. "Saya jadi makin mawas dengan semua hal itu setelah menulis ini," ucap dia.

Baca juga: Dewa 19 Konser di Empat Stadion Bareng Deretan Musisi Dunia

Baca juga: Avolia Lepas Single Bertajuk Hey Ladies Ciptaan Melly Goeslaw

Saat ini, single Perkara Tubuh milik Hindia sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya