Hiburan Jum'at, 30 Juni 2023 | 23:06

Hindia Ungkap Rencana Tur di Listening Session Album Lagipula Hidup Akan Berakhir

Lihat Foto Hindia Ungkap Rencana Tur di Listening Session Album Lagipula Hidup Akan Berakhir Suasana listening session album Lagipula Hidup Akan Berakhir milik Hindia. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Baskara Putra yang dikenal dengan moniker Hindia resmi mengumumkan rencananya untuk membawa materi di album terbarunya berjudul Lagipula Hidup Akan Berakhir ke dalam tur konser ke sejumlah kota di Indonesia.

Rencana itu disampaikan Hindia dalam acara listening session album Lagipula Hidup Akan Berakhir pada Jumat, 30 Juni 2023, yang disiapkan secara khusus bersama promotor Antara Suara di CGV FX Sudirman, Jakarta.

Hindia menuturkan bahwa acara listening session ini merupakan kesempatan baginya untuk mendengar langsung feedback yang disampaikan oleh para penikmat musiknya.

"Karya-karya yang Saya hadirkan seringkali berdasarkan realita yang ada di sekitar Saya," kata Hindia, dikutip Opsi pada Jumat, 30 Juni 2023.

"Setiap musisi tentu ingin memiliki kedekatan dengan karya dan pendengarnya. Karena itu, Saya ingin tahu masukan dari mereka yang mendengarkan lagu-lagu di album baru ini," tuturnya.

Suasana listening session album Lagipula Hidup Akan Berakhir milik Hindia. (Foto: Istimewa)

Lewat acara itu, para penikmat musik Hindia diajak untuk menyelami lirik-lirik di album baru tersebut. Kesan hangat dan intimate sangat kental terasa sepanjang gelaran listening session.

Mereka yang hadir bahkan diberi kesempatan untuk memberikan masukan secara langsung kepada Hindia terkait album baru tersebut.

Seluruh lagu yang ada di album Lagipula Hidup Akan Berakhir bisa dinikmati secara audio dan visual oleh para peserta listening session.

Mereka juga menjadi barisan orang pertama yang mendengar seluruh 28 lagu baru di album kedua ini sebelum resmi dirilis bulan depan.

Bahkan, bisa mendapatkan booklet lirik serta terlibat dalam berbagai aktivasi yang bertujuan untuk memvalidasi emosi dan rasa yang coba disampaikan melalui lirik dan melodi.

"Kami mencoba menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati musik. Kali ini, mereka bisa menikmati langsung di layar bioskop sehingga bukan hanya mendengar, namun juga melihat lirik dari tiap lagu di album ini," ucapnya.

"Menyelami tiap bait sembari menikmati melodi. Semoga kesempatan ini bisa memuaskan para penikmat karya-karya saya," tutur Hindia.

Suasana listening session album Lagipula Hidup Akan Berakhir milik Hindia. (Foto: Istimewa)

Sementara CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menuturkan rangkaian kegiatan dari album Lagipula Hidup Akan Berakhir ini merupakan kesempatan kolaborasi yang sangat menyenangkan.

"Antara Suara sejak awal didirikan memang memiliki semangat untuk menjadi ruang antara suara yang menghubungkan musisi dan fans," kata Ayu.

"Ketika kesempatan kolaborasi ini datang, kami langsung menyambut dengan antusiasme tinggi. Kami selalu memberi pengalaman yang berbeda kepada para fans untuk menikmati langsung lagu-lagu musisi favorit mereka," ujarnya.

Saat ini, seluruh materi dalam album Lagipula Hidup Akan Berakhir milik Hindia sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Hindia Lepas Video Klip Single Perkara Tubuh dari Album Lagipula Hidup akan Berakhir

Baca juga: Single Keempat Hindia, Kami Khawatir, Kawan Resmi Dirilis

Informasi mengenai kota-kota dan harga tiket konser album Hindia, bakal segera diumumkan dalam waktu dekat melalui akun media sosial resmi Hindia dan Antara Suara, serta situs resmi www.hindia1024.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya