Hiburan Rabu, 02 Agustus 2023 | 17:08

HMGNC Bakal Bikin Showcase Khusus Rayakan 20 Tahun Perjalanan Bermusik

Lihat Foto HMGNC Bakal Bikin Showcase Khusus Rayakan 20 Tahun Perjalanan Bermusik Trio pop elektronic HMGNC. (Foto: demajors)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik HMGC, merayakan 20 tahun perjalanan karir mereka dengan merilis paket vinyl (piringan hitam) berisikan kompilasi lagu-lagu terbaik mereka. Tak hanya itu, mereka juga akan menggelar showcase khusus di M Bloc Live House, Jakarta.

Lewat keterangan tertulisnya, trio yang digawangi oleh Amandia Syachridar (vokal), Dina Dellyana (synth, programming), dan Grahadea Kusuf (synth, programming) ini menjelaskan bahwa paket vinyl ini berisi kompilasi lagu-lagu terbaik mereka.

"Ingat dulu pernah bermimpi, sampai kapan mau nge-band? Kalau sampai melewati 20 tahun harus diabadikan jadi vinyl," kata Dina Dellyana, dikutip Opsi pada Rabu, 2 Agustus 2023.

"20 tahun bukan perjalanan yang sebentar. Setelah 5 album, kami ingin berbagi kisah yang pernah terjadi 20 tahun ke belakang lewat vinyl ini. So this is a dream come true," ucapnya.

Vinyl Aurorae dalam wujud paket eksklusif dirilis oleh HMGNC bekerja sama dengan label musik independen demajors dan kolektif QUN Films.

Terdiri dari satu buah piringan long play yang berisikan kompilasi sepuluh lagu terbaik hasil voting lewat akun media sosial HMGNC, dan satu buah piringan 7 inci yang berisi dua single terakhir mereka Stay dan Heart to Feel.

Trio pop elektronic HMGNC. (Foto: demajors)

Paket ini juga dilengkapi berbagai insert seperti buklet, brosur berisi teks tentang perjalanan mereka, dalam paduan artwork istimewa yang dikerjakan oleh tim QUN Films.

Paket vinyl Aurorae bisa dibeli lewat jalur pre-order di situs www.demajors.com mulai 28 Juli hingga 1 Agustus 2023 pukul 12 malam. Dicetak terbatas sebanyak 300 kopi saja.

Setelah perilisan Aurorae, HMGNC akan menggelar pertunjukan tunggal dengan tajuk HMGNC 20 Years Concert pada 4 Agustus di M Bloc Live House, Jakarta.

Baca juga: Rayakan 20 Tahun Berkarya, HMGNC Rilis Single Stay dalam Format Vinyl

Baca juga: Lanjutkan Lagu Stay, HMGNC Luncurkan Single Baru Bertajuk Heart to Feel

Turut menampilkan White Chorus sebagai band pembuka, konser ini terselenggara atas kerja sama HMGNC dengan demajors, pihak M Bloc, serta dukungan dari Geoff Max. Tiket seharga 100 ribu rupiah tersedia di loket.com sejak 26 Juli 2023 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya