News Rabu, 21 September 2022 | 11:09

Hotman Paris Blak-blakan Tergoda Jadi Calon Presiden RI

Lihat Foto Hotman Paris Blak-blakan Tergoda Jadi Calon Presiden RI Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. (foto: YouTube/Deddy Corbuzier).

Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bicara blak-blakan dirinya tergoda menjadi calon Presiden RI. Hal itu ia ucap saat menjadi narasumber di Podcast Deddy Corbuzier.

Mulanya, Hotman mengaku para pengikutnya (followers) di Instagram kerap mendorongnya untuk maju dalam Pemilu 2024, minimal jadi gubernur.

Hotman pun berandai-andai, semisal ia memberanikan diri maju sebagai calon presiden RI, bisa saja tak diduga-duga ternyata yang mendukungnya banyak.

Baca jugaHarga Sudah Deal, Hotman Paris Sempat Oke Jadi Pengacara Ferdy Sambo

"Jangan-jangan kalau saya mau calonkan diri jadi calon presiden bisa-bisa banyak pendukung loh, karena di Instagram saya itu, di-DM sudah hampir semua `ayo lah pak majulah Pemilu 2024, minimum jadi gubernur`," kata Hotman dikutip Rabu, 21 September 2022.

"Banyak orang minta begitu, mana pernah saya tertarik sama sekali gitu loh. Tapi kalau jadi presiden tertarik kali," ucap Hotman tertawa terbahak-bahak.

Hotman di sisi bersamaan mengatakan tak tertarik untuk menjadi pembantu presiden. Jika saja ada tawaran menjadi menteri pun akan langsung ia tolak. Sebab, bukan tipenya kerja sebagai menteri. 

"Kalau saya dikasih jabatan tiga menteri, jangan kan satu jabatan kursi menteri, tiga sekaligus saya akan tolak. Karena that`s not my type," tuturnya.

Hotman pun mengaku mempunyai sejumlah klien yang merupakan menteri di Kabinet Indonesia Maju, di antaranya Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

"Saya pengacaranya Prabowo 30 tahun loh sama Hashim sampai detik ini. Juga Hary Tanoesoedibjo klien saya juga itu, Ketua Golkar klien saya itu Airlangga, Erick Thohir klien saya. Semua mantan klien semua," ujar dia.

Baca jugaCerita Hotman Paris Diamuk Anak-Istri Gegara Bela Ferdy Sambo

Hotman mengaku tak mau munafik menolak jabatan menteri. Sebab, apabila jadi pejabat publik, dirinya tentu saja sudah tidak bisa lagi bergaya hidup flamboyan seperti sekarang ini.

"Saya tidak mungkin berpakaian begini dengan gaya begini (flamboyan). That`s my life," kata Hotman.

Hotman berujar, dirinya hanya ingin menikmati hidup dengan waktu yang ada ini.

"Sekaya apapun you hanya makannya nasi padang, nasi goreng, makan bakso, jadi untuk apa kita harus memaksakan diri," ucapnya.

Dia memastikan juga ogah menjadi anggota DPR. Sebab, Hotman merasa bisa meraih banyak kekayaan yang jauh lebih banyak ketimbang jadi wakil rakyat.

"Kalau menteri sama DPR enggak akan. Karena di samping itu saya bisa dapat duit jauh lebih banyak sebagai pengacara daripada gaji DPR ataupun menteri," katanya.

"Yang sekarang pun saya sudah enggak habis-habisnya, walaupun saya foya-foya enggak akan habis duit saya, apalagi ada kelab di mana-mana kan. Mana bisa seorang menteri berdansa di Bali. It`s my life," ucap Hotman Paris sambil joget-joget. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya