Hiburan Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:08

HUT RI ke-77, Platform Vidio Tayangkan Episode Pertama Serial Serigala Terakhir 2

Lihat Foto HUT RI ke-77, Platform Vidio Tayangkan Episode Pertama Serial Serigala Terakhir 2 Poster serial Serigala Terakhir 2. (Foto: Vidio)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Platform streaming Vidio resmi menghadirkan musim kedua dari original seriesnya, yakni Serigala Terakhir 2, tepat pada perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, tanggal 17 Agustus 2022 besok.

Berbicara dalam sesi konferensi pers, Managing Director Vidio, Monika Rudijono mengatakan serial Serigala Terakhir musim kedua lebih baik dibandingkan dengan musim pertamanya.

Tak hanya itu, Monika bilang musim kedua ini juga menghadirkan banyak aktor-aktor baru seperti Wulan Guritno hingga Mathias Muchus.

"Di season ke-2 ini juga kita melihat dari segi cast-nya juga bertambah, dari pendalaman ceritanya juga dilakukan dengan lebih baik lagi. Karakter-karakternya, dari segi action juga sudah lebih mantap lagi," ujar Monika, dikutip Opsi pada Selasa, 16 Agustus 2022.

"Kita juga mendapat banyak aktor dan aktris baru di season ke-2 ini. Misalnya seperti Wulan Guritno, Hannah, Bimo, Lukman Sardi, Donny Alamsyah dan ada Mathias Muchus," tuturnya.

Poster serial Serigala Terakhir 2. (Foto: Vidio)

Dalam kesempatan yang sama, Monika mengatakan pihaknya merasa gembira menanggapi antusias para penonton jelang penayangan serial Serigala Terakhir 2.

"Tentu saja kita senang banget ya dengan antusiasme penonton-penonton dan penggemar film Indonesia dari hasil season pertama kita," kata Monika Rudijono.

Monika berharap, hadirnya musim kedua serial Serigala Terakhir mendapat respons positif dari penonton, layaknya penayangan musim pertama.

Dirinya juga berharap serial Serigala Terakhir 2 dapat hadir sebanyak 8 episode dalam penayangannya mendatang.

"Jadi di season ke-2 ini kita tentu saja mengharapkan akan lebih meledak lagi antusiasme dari fans-fans. Terutama memang banyak sekali yang sudah nungguin dan minta season ke-2 nya," tutur Monika.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Serial Web Jiwa Manis, Petualangan Kuliner dan Konflik Keluarga Alvin

Baca juga: Serial Web Jiwa Manis Resmi Tayang, Angkat Drama Keluarga Berbalut Petualangan Kuliner

"Jadi kita mengharapkan di season ke-2 ini juga jumlah episodenya ditambah jadi 8 episode, supaya fans dari “Serigala Terakhir” makin puas dengan season yang lebih baik lagi," ucap dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya