Daerah Jum'at, 16 September 2022 | 12:09

Ibu Hamil 8 Bulan Jadi Korban Begal di Sergai, Kepalanya Luka Dipukul Cangkul

Lihat Foto Ibu Hamil 8 Bulan Jadi Korban Begal di Sergai, Kepalanya Luka Dipukul Cangkul Ibu rumah tangga korban begal mendapat perawatan medis setelah kepalanya terluka dipukul cangkul. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SR (28) harus menjalani perawatan di rumah sakit karena luka yang dialami usai menjadi korban pembegalan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatra Utara.

Menurut informasi, korban yang sedang hamil 8 bulan itu dibegal pada Rabu 14 September 2022 di kawasan Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Awalnya, korban bersama anaknya mengendarai motor hendak pulang ke rumah mereka.

Nahas, setiba di lokasi kejadian, korban diadang oleh pelaku yang langsung mengayunkan cangkul dan mengenai bagian kepala hingga korban terjatuh.

Seketika korban berteriak meminta tolong sehingga mengundang perhatian warga sekitar.

Menyadari hal tersebut, pelaku lalu merampas HP milik korban dan kemudian kabur meninggalkan lokasi untuk menghindari kejaran warga.

Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Made Yoga Mahendra menyebutkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Pelakunya masih dikejar," kata Yoga, Jumat 16 September 2022.

Menurutnya, peristiwa nahas yang dialami korban berawal saat korban bersama seorang anaknya sedang mengendarai motor.

Sesampainya di lokasi, motor korban diadang oleh pelaku yang tiba-tiba datang mengendarai motor. Setelah berhadapan, pelaku langsung mengayunkan cangkul yang dibawa dan mengenai kepala korban hingga terjatuh.

"Dalam kondisi tak berdaya, korban berteriak meminta tolong sehingga membuat pelaku panik dan langsung melarikan diri bersama HP milik korban," sebutnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya