News Senin, 14 November 2022 | 15:11

Ibu Negara Iriana Terpeleset dari Tangga Pesawat Saat Tiba di Bali

Lihat Foto Ibu Negara Iriana Terpeleset dari Tangga Pesawat Saat Tiba di Bali Ibu negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) terpeleset dari tangga pesawat kepresidenan saat tiba di Bali, Senin, 14 November 2022. (foto: tangkapan layar).

Jakarta - Ibu Negara RI, Iriana Joko Widodo terpeleset di tangga saat hendak turun dari pesawat Kepresidenan ketika tiba di Bandar Udara (Bandara) Internasional Ngurah Rai, Bali, Senin, 14 November 2022.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengenakan batik, nampak berada tepat di samping Iriana saat istrinya tersebut terpeleset dari tangga pesawat.

Baca jugaHadiri KTT G20, Xi Jinping dan Erdogan Sudah Tiba di Bali

Dipantau dari siaran langsung YouTube Kompas TV, Presiden Jokowi bersama istrinya ke luar dan menuruni tangga pesawat berkelir Merah Putih. Saat berada di tengah tangga pesawat, Iriana tetiba terpeleset.

Melihat itu, sontak anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berada di bawah hendak mencoba membantu Iriana yang jatuh terduduk.

Akan tetapi, terlihat gestur tangan Presiden Jokowi yang tampak melarang mereka.

Tak lama kemudian, terlihat dua orang, satu laki-laki dan perempuan, yang berada di dalam pesawat menghampiri dan membantu Iriana yang masih dalam posisi duduk di anak tangga pesawat.

Baca juga: Pertemuan Bilateral Jokowi-Joe Biden Sebelum KTT G20 di Bali

Sementara itu, Presiden Jokowi terlihat tetap berdiri tegak di samping Iriana yang masih duduk di anak tangga pesawat.

Setelah beberapa waktu, Iriana akhirnya turun berdampingan dengan Presiden Jokowi yang telah disambut oleh para pejabat.

Presiden Jokowi bersama Iriana dijadwalkan memimpin pembukaan acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya