Hiburan Jum'at, 11 Maret 2022 | 14:03

Idola K-Pop Asal Indonesia Dita Karang Isi Soundtrack Drakor Business Proposal

Lihat Foto Idola K-Pop Asal Indonesia Dita Karang Isi Soundtrack Drakor Business Proposal Bintang K-Pop personel Secret Number, Dita Karang. (Foto: Instagram/dita.karang)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Idola K-Pop asal Indonesia, Dita Karang dipastikan bakal mengisi soundtrack drama Korea popular baru berjudul Business Proposal. Personel girlband Secret Number itu, bakal membawakan lagu tema bersama dua member lain, yakni Zuu dan Soodam.

Pantauan Opsi di akun Instagram @flexm_official, kepastian Dita, Soodam dan Zuu Secret Number untuk mengisi soundtrack drakor Business Proposal telah diumumkan secara resmi.

Rencananya, ketiga idola K-Pop itu bakal membawakan lagu dengan judul Love Maybe, yang siap dirilis pada 14 Maret 2022 mendatang.

"[SPECIAL TEASER] SECRET NUMBER () - Love Maybe (OST Business Proposal Part.5). 2022.03.14 12 PM (KST) segera hadir!" tulis @flexm_officialm dikutip Opsi pada Jumat, 11 Maret 2022.

Dita Karang sendiri merupakan gadis asal Indonesia yang melakukan debut bermusiknya di Korea Selatan. Perempuan muda itu bergabung dengan girlband K-Pop Secret Number sejak 19 Mei 2020 lalu.

Dita Karang menjadi member girband Secret Number bersama empat penyanyi lain, yakni Soodam, Jinny, Denise dan Lea. Ia menjadi satu-satunya anggota grup idola tersebut yang memiliki darah asli Indonesia.

Posisi Dita Karang dalam girlband Secret Number memegang peranan penting dalam koreografi sebuah grup idola. Pasalnya, selain didaulat sebagai vokalis, ia juga ditunjuk sebagai penari utama alias Main Dancer.

Baca juga: Foto: Dita Karang Secret Number, Bintang K-Pop Asal Indonesia

Baca juga: Mengenal Dita Karang, Gadis Indonesia Personel Secret Number

Kemahirannya untuk nge-dance juga tidak diragukan lagi lantaran Dita Karang diketahui juga pernah bergabung dalam 1 Million Dance, sebuah komunitas dancer berkedudukan di Gangnam, Korea Selatan, yang telah berhasil melahirkan koreografer ulung dalam sejarah industri K-Pop. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya