Hiburan Kamis, 22 Desember 2022 | 07:12

IIMS Infinite Live 2023 Jadi Panggung Pertama Parade Hujan di Indonesia

Lihat Foto IIMS Infinite Live 2023 Jadi Panggung Pertama Parade Hujan di Indonesia Suasana konferensi pers IIMS Infinite Live 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik Parade Hujan dipastikan masuk dalam line up gelaran IIMS Infinite Live, sebuah gelaran pameran otomotif berbalut festival musik yang diagendakan berlangsung pada Februari 2023 mendatang.

Parade Hujan sendiri merupakan grup baru kolaborasi versi kembalinya Mohammad Istiqamah Djamad atau dikenal dengan Is, dengan grup kenamaan Payung Teduh (2007-2017) yang telah membesarkan namanya.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, personil Parade Hujan Comi Aziz mengatakan bahwa gelaran IIMS Infinite Live yang diagendakan berlangsung di area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 16-26 Februari 2023 ini merupakan panggung pertama bagi mereka di Indonesia.

"Pertama kali kami manggung lagi di Indonesia dengan nama Parade Hujan, sebelumnya perform di Malaysia masih dalam nama Payung Teduh X Pusakata," kata Comi Aziz, dikutip Opsi pada Kamis, 22 Desember 2022.

"Jadi pertama kali di Indonesia untuk publik dengan nama Parade Hujan ini baru pertama kali nanti di IIMS Infinite Live 2023," tuturnya.

Mohammad Istiqamah Djamad alias Pusakata. (Foto: Opsi/Istimewa)

Sementara Program Head IIMS Infinite Live, Data Pratama menjelaskan bahwa tiket nantinya bakal dijual dan berlaku untuk sekali menonton pertunjukan musiknya.

Harga tiket sendiri dibandrol mulai dari Rp 200.000,- untuk daily weekday dan Rp 250.000,- untuk daily weekend dan dapat dibeli melalui situs resmi Dyandra.

Baca juga: Payung Teduh Bakal Reuni Bareng Pusakata di Synchronize Fest 2022

Baca juga: Pameran Otomotif Berbalut Festival Musik Hadir di IIMS Infinite Live 2023

"Harga tiket akan dijual per penampilannya. Jangan sampai terlewatkan, karena disini kita akan menyiapkan deretan line-up spesial untuk penikmat musik dan pecinta otomotif selama 11 hari," kata Data. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya