News Selasa, 09 Mei 2023 | 15:05

IMI Sulsel Gandeng Sonic Speed Indonesia Gelar Kejurprov Drag Race

Lihat Foto IMI Sulsel Gandeng Sonic Speed Indonesia Gelar Kejurprov Drag Race Konference pers Drag race di Evlogi Coffee, Makassar, Jalan Tupai, Selasa 9 Mei 2023. (Foto: Eranusantara/Rio)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Selatan (IMI Sulsel) menggandeng Sonic Speed Indonesia untuk menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) drag race.

Event yang bertajuk ‘Kejuaraan Provinsi IMI Sulsel Suryanation Sonic Speed the Drag Race 2023’ akan berlangsung di Lanud Hasanuddin, Kabupaten Maror.

Rencananya ajang ini berlangsung pada Sabtu, 27 Mei 2023 hingga Minggu 28 Mei 2023 mendatang.

“Drag race ini nantinya memadukan olahraga dan hiburan atau sportainment,” ujar Ketua Panitia, Andi Arjan saat konferensi pers di Evlogi Coffee, Makassar, Jalan Tupai, Selasa 9 Mei 2023.

Event drag race Sonic Speed Indonesia ini merupakan putaran kedua.

Sebelumnya, IMI Sulsel menggelar putaran pertama pada Desember 2022 lalu.

“Apa yang kami gelar telah sejalan dengan program kerja IMI Sulsel di bidang olahraga mobil," jelas Ketua Harian Sonic Speed Indonesia, Wawan Wirawan.

Kata dia, Komisi Olahraga DPD KNPI Sulsel dan Badan Prestasi Olahraga dan Seni Pemuda Pancasila Sulsel yang memberi dukungan penuh terhadap drag race ini.

Sementara itu, perwakilan pengurus IMI Sulsel mengapresiasi Sonic Speed Indonesia.

Karena telah bersedia menjadi tuan rumah penyelenggara kejurprov drag race putaran kedua.

Kata dia tahun 2023 ini melalui Rapat Kerja Provinsi direncanakan menjalankan empat putaran.

"Sonic Speed Indonesia yang melaksanakan putaran kedua. Sudah ada surat masuk untuk putaran yang selanjutnya dan semoga sesuai jadwal,” jelas Komisi Drag Race IMI Sulsel, Iskandar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya