News Minggu, 26 Juni 2022 | 20:06

Incar Kemenangan Melawan Tampines Rovers, PSM Latihan Ekstra

Lihat Foto Incar Kemenangan Melawan Tampines Rovers, PSM Latihan Ekstra Pelatih PSM Makassar Bernardo tavares didampingi Wiljan Pluim saat prescon jelang laga melawan Tampines Rovers. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Mengincar kemenangan melawan Tampines Rovers, PSM Makassar menambah porsi latihan. Diketahui kedua tim akan bertanding di laga kedua Grup H AFC Cup 2022 Zona ASEAN, Senin 27 Juni 2022 pukul 20.00 Wita.

Gelandang PSM Makassar Wiljan Pluim mengaku teman-temannya optimis menatap laga kedua ini. Bahkan PSM menambah porsi latihan agar tampil prima saat melawan Tampines.

"Saya melihat peluang tim kami ke depan bagus, banyak kekuatan yang dibangun dalam latihan ekstra," ujar Pluim dalam konferensi pers, Minggu 26 Juni 2022.

Dengan latihan ekstra itu dia optimis PSM bisa meraih poin lawan Tampines. Di laga kedua ini PSM akan menurunkan kekuatan yang lebih baik dari laga sebelumnya.

"Saya katakan kami juga akan melakukan itu di pertandingan besok. Tim kami akan menurunkan kekuatan lebih dari 100 persen," kata gelandang elegan itu.

"Kita bisa menangkan setiap pertandingan, jadi saya pikir inilah cara kami untuk menangkan pertandingan, dan kami akan lihat di akhir siapa yang akan menang," sambungnya.

Pelatih PSM Makassar sudah mempelajari pertandingan-pertandingan Tampines. Bernardo mengaku sudah sudah mengetahui kekuatan tim asal Singapura itu.

"Saya rasa tim lawan punya keuntungan besar karena mereka punya waktu beristirahat lebih," kata Bernardo, Sabtu 25 Juni 2022.

Klub berjuluk Si Kijang itu dinilai tetap bisa turun dengan empat pemain asingnya, yakni Shuya Yamashita, Kyoga Nakamura, Zehrudin Mehmedovic, dan Boris Kopitovic.

Di pertandingan terakhirnya, Tampines Rovers menang dengan skor 2-0 melawan tim Geylang International pada kompetisi Singapura Premier League, Sabtu 18 Juni 2022 lalu. 2 gol Tampines Rovers dicetak oleh Yasir Hanapi dan Boris Kopitovic.

"Saya melihat mereka tim yang kuat. Namun kami juga ingin memenangkan pertandingan," tegas Bernardo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya