News Kamis, 26 Januari 2023 | 15:01

Indonesia Masters 2023: Jorji dan Chico ke Perempat Final

Lihat Foto Indonesia Masters 2023: Jorji dan Chico ke Perempat Final Gregoria Mariska Tunjung alias Jorji. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Dua pebulutangkis Indonesia melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2023 setelah menang di babak 16 besar pada Kamis, 26 Januari 2023.

Gregoria Mariska Tunjung dan Chico Aura Dwi Wardoyo memastikan tiket tersebut setelah sukses mengalahkan lawan-lawannya.

Gregoria atau kerap disapa Jorji menang atas unggulan 4 dari China, He Bing Jiao. Bertanding di bawah dukungan penonton Istora Senayan, Jakarta, Jorji bermain baik di gim pertama hingga menang 21-19.

Gim dua, Jorji juga mampu mengembangkan permainannya yang memiliki variasi pukulan dan cukup menyulitkan Bing Jiao. Gim dua, Jorji menang 21-17.

Baca juga: Indonesia Masters 2023: Ginting Tumbang, Apri/Fadia ke Perempat Final

Jorji lolos ke perempat final dan akan melawan unggulan 8 dari China, Han Yue, yang akan dimainkan pada Jumat, 27 Januari 2023.

Sementara itu, Chico secara mengejutkan mampu mengalahkan unggulan 3 dari Singapura, Loh Kean Yew.

Chico menang dua gim. Gim pertama dia menang 21-18. Gim kedua juga dia rebut dengan skor cukup telak, 21-15.

Chico di perempat final akan menjajal Brian Yang dari Kanada, yang sukse menekuk pemain Jepang di 16 besar.

Langkah Jorji dan Chico sebelumnya sudah diikuti oleh ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang juga lolos ke perempat final. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya