News Rabu, 25 Januari 2023 | 14:01

Indonesia Masters 2023, Vito Singkirkan Kidambi Srikanth

Lihat Foto Indonesia Masters 2023, Vito Singkirkan Kidambi Srikanth Shesar Hiren Rhustavito. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Kejuaraan bulu tangkis BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2023 memasuki hari kedua pada Rabu, 25 Januari 2023. 

Pemain Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito melaju ke babak 16 besar. Vito mengalahkan pemain India, Kidambi Srikanth di babak 32 besar.

Vito menang dalam dua gim. Gim pertama unggul 21-10, dan gim dua juga diraihnya dengan skor ketat, 24-22.

Kemenangan ini memastikan Vito akan bermain di babak 16 besar. Vito akan berhadapan dengan pemain Indonesia lainnya, Jonatan Christie atau Jojo yang juga melaju ke babak 16 besar.

Baca juga: Kunlavut Vitidsarn Tumbangkan Viktor Axelsen di India Open 2023

Langkah Vito dan Jojo diikuti ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang lolos ke 16 besar usai mengalahkan wakil Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun.

Wakil Indonesia lainnya yang sudah memastikan tiket 16 besar, ada ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kemudian, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, dan Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin.

Indonesia masih akan menurunkan sejumlah wakil, diantaranya ada Putri Kusuma Wardani, Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, Christian Adinata, Chico Aura Dwi Wardoyo, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya