Hiburan Jum'at, 20 September 2024 | 23:09

Indosat Bikin Nonton Konser Lebih Simpel Lewat Pestapora Bareng IM3

Lihat Foto Indosat Bikin Nonton Konser Lebih Simpel Lewat Pestapora Bareng IM3 Prosesi potong pita booth executive postpaid lounge, Pestapora Bareng IM3. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan teknologi komunikasi Indosat IM3 kembali hadir sebagai official telco provider festival musik Pestapora 2024 yang digelar di Gambir Expo dan Hall 02, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara pada 20, 21, dan 22 September 2024.

Pestapora bareng IM3 hadir mengajak penikmat musik tanah air merasakan pengalaman nonton konser yang lebih simpel dan tak terlupakan dengan beragam aktivitas dan fasilitas menarik, semisal fast track yang membuat pelanggan tak harus antre di pintu masuk festival.

Tidak hanya itu, IM3 juga mengoptimalkan kapasitas jaringan di seluruh lokasi acara sehingga pelanggan untuk terus terhubung dan berjejaring di media sosial sepanjang festival berlangsung selama tiga hari.

Berbicara usai prosesi potong pita booth executive postpaid lounge, Director and Chief Commercial Officer Indosat Oorodeo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan bahwa untuk menyempurnakan pengalaman dalam menikmati Simpelnya Hidup di Pestapora Bareng IM3, seluruh penonton dapat mengakses berbagai fasilitas, layanan gratis, serta kegiatan seru dari IM3 di Pestapora.

"Tersedia jalur express khusus pengguna IM3 untuk masuk ke Pestapora dengan simpel tanpa perlu ribet antri masuk, mudah dan lebih cepat ke area Pestapora 2024," ucap Ritesh Kumar, dikutip Opsi pada Jumat, 20 September 2024.

Salah satu tempat yang dihadirkan bagi pengguna IM3 untuk transit atau beristirahat dengan menyediakan isi ulang minuman gratis, charging station dan photo spot dengan immersive photo experience yang memberikan efek visual yang memanjakan mata.

Selain itu, tersedia juga paket Freedom Internet HOT PROMO dengan extra kuota TikTok dan hadiah langsung untuk pembelian produk IM3 mulai Rp 25.000.

Bagi pengguna IM3 Postpaid yang menawarkan kenyamanan ekstra berupa ruangan dengan pendingin yang nyaman lengkap dengan kursi pijat, sofa, hingga minuman segar gratis.

Di tempat ini, IM3 menyediakan layanan Gerai IM3 untuk berlangganan IM3 Postpaid dengan promo menarik, eSIM, dan pusat pengaduan.

Fany Sulf dari Bima berkolaborasi dengan Oliver Cronin dari Australia di Pestapora 2024. (Foto: Istimewa)

Kerja sama Indosat IM3 dengan Pestapora 2024 juga menghadirkan 4 musisi jebolan ajang Collabonation Talent Hunt yang diselenggarakan IM3 sejak Agustus 2024 lalu. Empat peserta terbaik yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung Pestapora.

Dua dari empat peserta terpilih tampil pada Pestapora hari pertama yaitu solois Resky Nuralyah dari Makassar, Sulawesi Selatan dan solois Fany Sulf dari Bima, Nusa Tenggara Barat.

Dengan memanfaatkan teknologi, IM3 untuk pertama kalinya mengkolaborasikan peserta Collabonation Talent Hunt asal NTB, Fany Sulf dengan musisi internasional Oliver Cronin dari Australia yang dilakukan secara daring di panggung Pestapora.

Baca juga: Empat Musisi Hasil Collabonation Talent Hunt IM3 Bakal Manggung di Pestapora 2024

Baca juga: Digelar 10 Hari, M Bloc Fest 2024 Sajikan Musik, Seni, Desain, Film dan Fesyen

Ritesh bilang, kolaborasi ini menjadi perwujudan komitmen IM3 untuk menyediakan layanan jaringan yang optimal agar dapat membuka pintu bagi anak muda Indonesia untuk mengukir prestasi global dan menginspirasi generasi selanjutnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya