Hiburan Rabu, 07 Februari 2024 | 12:02

Indosat dan Virtualness Hadirkan Gim Interaktif Liga 1 Fantasy Football

Lihat Foto Indosat dan Virtualness Hadirkan Gim Interaktif Liga 1 Fantasy Football Suasana konferensi pers peluncuran gim daring Liga 1 Fantasy Football. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan teknologi informasi, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) resmi memperkenalkan platform gim interaktif, Liga 1 Fantasy Football yang siap memberikan pengalaman digital baru kepada para pecinta sepak bola di Indonesia, khususnya Liga 1 Indonesia.

Peluncuran gim ini, digagas lewat kerja sama dengan salah satu pionir platform digital AI generatif berbasis mobile, Virtualness, serta PT Liga Indonesia Baru selaku pengelola turnamen sepak bola, Liga 1 Indonesia.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan bahwa pihaknya antusias menyambut kerja sama dengan Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru ini.

"Dengan semangat gotong royong untuk mempercepat digitalisasi di Indonesia, kami secara konsisten mengajak lebih banyak mitra dari berbagai sektor industri untuk membuka peluang tanpa batas," ucap Ritesh Kumar, dikutip Opsi pada Rabu, 7 Februari 2024.

"Melalui kerja sama ini, kami optimis dapat meningkatkan marvelous experience bagi para penggemar sepak bola di Indonesia melalui ekosistem digital Indosat," tuturnya.

Liga 1 Fantasy Football sendiri merupakan permainan manajer sepak bola di mana pengguna dapat membangun tim yang bermain di Liga 1 Indonesia secara virtual.

Sama seperti permainan sepak bola secara nyata, pengguna Liga 1 Fantasy Football dapat merancang tim yang terdiri dari kiper, bek, gelandang, penyerang, dan pemain cadangan untuk memenuhi kualifikasi tim.

Poin setiap pengguna ditentukan oleh hasil turnamen Liga 1 Indonesia secara real time, dan pemenang dipilih berdasarkan poin yang paling tinggi pada setiap turnamen.

Dengan diluncurkannya platform gim Fantasy Liga 1 Indonesia, pelanggan Indosat melalui brand IM3 dan Tri dapat merasakan keseruan bermain Liga 1 Fantasy Football, dan permainan trivia secara virtual melalui aplikasi myIM3 dan bima+.

Para penggemar sepak bola, kata Ritesh, nantinya juga dapat merasakan membangun tim dan interaksi yang intens dengan klub, pemain, dan sesama pendukung klub yang tergabung di kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Gim Strategi Horor Generation Zombie, Resmi Dirilis

Baca juga: Perekrutan Calon Teroris Melalui Gim Online, Pengamat Intelijen Ingatkan Para Orang Tua

Gim interaktif Fantasy Liga 1 Indonesia bisa diakses secara virtual melalui aplikasi myIM3 di alamat situs https://bit.ly/myim3xvirtualness dan bima+ di http://bit.ly/Bima3ID. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya