Hiburan Senin, 23 September 2024 | 19:09

Indosat IM3 Hadirkan Sesi Meet & Greet Bareng Iqbaal Ramadhan di Pestapora 2024

Lihat Foto Indosat IM3 Hadirkan Sesi Meet & Greet Bareng Iqbaal Ramadhan di Pestapora 2024 Suasana booth Stasiun IM3 di Pestapora 2024. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Indosat IM3 sukses mempertemukan penggemar berat Iqbaal Ramadhan lewat gelaran fan meeting bertajuk "Tanya Iqbaal" di Stasiun IM3, yang berada di festival musik Pestapora pada Minggu, 22 September 2024 kemarin.

Puluhan penggemar sekaligus pengguna provider IM3 yang telah mengikuti tantangan di sosial media IM3 mulai 7 September hingga 17 September 2024, berkesempatan untuk bertegur sapa dan bertanya langsung kepada idolanya, seputar kreasi musik Baale, moniker penyanyi solo milik Iqbal Ramadhan.

Stasiun IM3 merupakan salah satu booth Indosat IM3 yang hadir di keriaan Pestapora 2024 yang digelar sepanjang 20, 21, dan 22 September 2024 kemarin, di kawasan Gambir Expo dan Hall 02 JIEXPO Kemayoran.

Demi menyempurnakan pengalaman dalam menikmati Simpelnya Hidup di Pestapora Bareng IM3, seluruh penonton dapat mengakses berbagai fasilitas, layanan gratis, serta kegiatan seru dari IM3 di Booth Stasiun IM3.

Layanan tersebut seperti isi ulang minuman gratis, charging station dan photo spot dengan immersive photo experience yang memberikan efek visual yang memanjakan mata.

Pada tahun ini IM3 juga menyelenggarakan Collabonation Talent Hunt, program pencarian talenta musik yang diselenggarakan di seluruh Indonesia telah berjalan sejak Agustus 2024 dan memilih empat peserta terbaik yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung Pestapora.

Baca juga: Gebrak Hari Pertama Pestapora 2024, Presiden SBY: Masih Ingat Aku?

Baca juga: Ghea Indrawari hingga VoB Bakal Manggung di M Bloc Music Festival 2024

Setelah sebelumnya IM3 di hari pertama telah tampil solois Resky Nuralyah dari Makassar dan Fany Sulf dari Bima. Band The Venyamin dari Padang, Sumatera Barat pada hari kedua, dan di hari ketiga Pestapora dari grup band Normatif dari Jakarta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya