Hiburan Selasa, 06 Juni 2023 | 15:06

Indra Brotolaras Pilih Perankan Andre Dibanding Ilham di Sinetron Tajwid Cinta

Lihat Foto Indra Brotolaras Pilih Perankan Andre Dibanding Ilham di Sinetron Tajwid Cinta Indra Brotolaras. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua bintang muda, Indra Brotolaras dan Faradilla Yoshi membagikan pengalaman serunya berperan di sinetron Tajwid Cinta yang tayang usai Ramadan 2023 di stasiun televisi SCTV.

Berbicara dalam sesi interview bersama awak media, Indra Brotolaras membagikan kisahnya berperan sebagai dua orang, yaitu Andre dan menyamar sebagai Ilham yang pura-pura baik.

"Sebenarnya Indra lebih cocok berperan sebagai Andre. Karena sekali lirik aja itu langsung berkesan," kata Indra, dikutip Opsi pada Selasa, 6 Juni 2023.

Faradilla Yoshi. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sementara Faradilla Yoshi berperan sebagai Kayla yang menjadi kerabat Syifa, yang hadir dalam rumah tangga Syifa dan Dafri.

Kepada awak media, Faradilla mengaku banyak berdiskusi dengan sutradara dan menonton film tentang korban KDRT demi mendalami perannya di sinetron Tajwid Cinta.

"Sejauh ini aku bayangin aja Indra karena dia dapet banget perannya. Juga sempat menonton beberapa film yang juga membahas tentang KDRT," tuturnya.

"Intinya aku butuh waktu, sebelum masuk set diskusi dengan sutradara. Saat di set kumpulin emosi kalo udah baru bilang oke ke sutradara," ucap dia.

Baca juga: Harsiwi Achmad Pastikan Sinetron Magic 5 Tetap Tayang Selepas Lebaran 2023

Baca juga: Main Lagi di Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16, Tora Sudiro Serasa Pulang ke Rumah

Sinetron Tajwid Cinta tayang setiap hari pukul 16.40 WIB di SCTV dan bisa disaksikan secara on demand di @vidiodotcom. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya