Hukum Rabu, 14 September 2022 | 09:09

Ini Hasil Pemeriksaan Terhadap Anak Pasutri yang Tewas Dibunuh di Aralle

Lihat Foto Ini Hasil Pemeriksaan Terhadap Anak Pasutri yang Tewas Dibunuh di Aralle Ribuan massa mendatangi Polsek Aralle tuntut usut kasus pembunuhan suami istri di Mamasa. (Foto: Opsi/Netizen)
Editor: Rio Anthony

Mamuju - Pelaku pembunuhan Pasangan Suami Istri (Pasutri) di Lingkungan Leune, Kelurahan Aralle Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), hingga kini belum ada kejelasan pelaku.

Polisi juga sudah memeriksa anak korban yang selamat dan sempat dirawat di salah satu Rumah Sakit (RS) di Makassar Sulawesi Selatan.

Namun saat diperiksa polisi, tidak banyak informasi dari anak korban yang dapat diperoleh polisi.

Orang yang dicurigai polisi sebagai pelaku juga tidak menjurus ke yang bersangkutan. Hal itu diketahui setelah memeriksa saksi kunci yakni anak korban.

"Kami sudah ambil keterangan dari saksi kunci (anak korban) tapi tidak menjurus ke oknum yang dicurigai sebagai pelaku," kata Dirkrimum Polda Sulbar, Kombespol I Nyoman Artana, Rabu 14 September 2022.

Polisi berharap keluarga korban memberikan informasi terkait kasus tersebut agar pelaku bisa diringkus.

"Kami terus berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus tersebut, tetapi terkendala dengan bukti-bukti yang kuat," kata I Nyoman.

Pihak kepolisian akan terus berupaya mengungkap kasus tersebut dengan memeriksa puluhan saksi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya