Daerah Rabu, 27 April 2022 | 16:04

Ini Identitas Warga yang Hilang di Bendungan Sungai Pokkang Mamuju

Lihat Foto Ini Identitas Warga yang Hilang di Bendungan Sungai Pokkang Mamuju Suasana di bendungan sungai Pokkang Mamuju, Sulbar, tempat hilangnya Mikail, 70 tahun. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Warga Dusun Tapparang, Desa Pokkang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), yang hilang di bendungan sungai Pokkang diketahui bernama Mikail (70).

Menurut Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mamuju Sulbar, Muhammad Arif Anwar, Mikail dinyatakan hilang sekira pukul 14.00 Wita tadi siang.

"Kami baru mendapat laporan sekira pukul 15.30 Wita tadi," kata Muhammad Arif, saat dikonfirmasi, Rabu, 27 April 2022.

Sehingga, kata dia, pihaknya langsung menurunkan tim untuk melakukan pencarian dan pertolongan terhadap warga yang dinyatakan hilang tersebut.

"Tim yang kami turunkan langsung berkoordinasi dengan, BPBD Mamuju, Polresta Mamuju, aparat setempat dan masyarakat serta keluarga korban," ujarnya.

Untuk diketahui, berdasarkan keterangan warga, korban tenggelam saat hendak menyeberang sungai menggunakan batang pisang.

Namun, saat berada tepat di tengah sungai, batang pisang yang digunakan terlepas dari badan korban.

Sehingga, korban berusaha berenang ke tepian, namun kelelahan dan akhirnya hanyut terbawa arus sungai.

Arus sungai saat itu dalam keadaan deras akibat cuaca buruk yang terjadi beberapa waktu terakhir ini.

Personil Polsek Kalukku, Koramil Kalukku, Basarnas Mamuju, serta warga setempat saat ini sementara melakukan pencarian.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya