News Minggu, 25 Desember 2022 | 16:12

Ini Jadwal Pertandingan Kedua Timnas Indonesia di Piala AFF Lawan Brunei Darussalam

Lihat Foto Ini Jadwal Pertandingan Kedua Timnas Indonesia di Piala AFF Lawan Brunei Darussalam Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai menang 2-1 atas Kamboja. (Foto: Twitter/PSSI)
Editor: Rio Anthony

Malaysia - Laga kedua Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam akan berlangsung di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin, 26 Desember 2022 pukul 17.00 WIB.

Laga tersebut akan disiarkan langsung stasiun TV RCTI. Indonesia dipastikan akan menurunkan kekuatan terbaiknya untuk memenangkan pertandingan.

Peluang Timnas Indonesia menang dengan skor cukup besar terbuka lebar di laga ini. Mengingat materi pemain Indonesia jauh di atas Brunei.

Apalagi saat ini Brunei sedang dalam kondisi tidak baik. Mereka gagal menang di dua laga awal, menghadapi Filipina dan Thailand.

Mereka dikalah telak 5-0 lawan Thailand dan kalah telak juga 5-1 lawan Filipina.

Kemasukan 10 gol di dua laga membuat mental Brunei down. Kini mereka duduk di posisi buncit karena belum mendapat satu poin pun.

Walau pun begitu, Timnas Indonesia tidak boleh menganggap remeh Brunei. Jika tak waspada bukan tidak mungkin mereka akan merepotkan Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya