News Kamis, 28 Juli 2022 | 19:07

Ini Pemain PSM yang Paling Berbahaya Menurut Pelatih Bali United Stefano Cugurra

Lihat Foto Ini Pemain PSM yang Paling Berbahaya Menurut Pelatih Bali United Stefano Cugurra Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Foto: Opsi/Bali United)
Editor: Rio Anthony

Parepare - Menurut pelatih Bali United, Stefano Cugurra, kapten PSM Makassar Wiljan Pluim merupakan pemain yang paling berbahaya. Walau pun demikian dia mengakui tidak hanya Pluim tapi hampir semua pemain PSM berbahaya.

"Semua orang tau kualitas Pluim. Tapi kita tidak boleh fokus pada satu pemain saja. Harus fokus ke semua pemain PSM Makassar," kata Stefano Cugurra pada sesi konferensi pers, Kamis 28 Juli 2022, di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

Pelatih yang sudah beberapa kali membawa Bali United juara Liga 1 itu mengaku, tidak akan membiarkan para pemain PSM leluasa mengobrak-abrik timnya. Dia menginstruksikan para pemainnya untuk tetap fokus.

"Kita juga fokus dalam permainan kita, bukan hanya fokus pada permainan PSM Makassar," jelasnya.

Dia mengatakan akan menampilkan permainan berbeda lawan PSM, berbeda dengan saat lawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Diketahui di laga tersebut Bali United mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 23 Juli 2022.

"Saya pikir ini pertandingan yang berbeda. Lawan yang kami hadapi juga beda. Besok kita harus kerja keras untuk hasil positif di sini," tegasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya