Daerah Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:08

Ini Sosok Pj Bupati Aceh Barat Daya yang akan Dilantik Besok

Lihat Foto Ini Sosok Pj Bupati Aceh Barat Daya yang akan Dilantik Besok Pj Bupati Aceh Barat Daya yang akan dilantik besok, Senin 15 Agustus 2022, Darmansyah. (Foto: Opsi/Istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh (MAA) Darmansyah akan dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh, Senin, 15 Agustus 2022.

"Benar saya sudah dihubungi Asisten I Pemerintah Aceh, (Dr M Jafar) untuk dilantik jadi Pj Bupati Abdya besok. Mohon doanya," kata Darmanyah, saat dihubungi Opsi Via gawainya, Minggu malam, 14 Agustus 2022 sekira pukul 20.20 WIB.

Informasi yang dihimpun Opsi, pelantikan Pj Bupati Abdya ini dilakukan oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki atas nama Presiden Republik Indonesia dan berlangsung di Anjong Mon Mata Meuligoe Gubernur, Banda Aceh, sekitar pukul 16.30 WIB.

Selain itu, Opsi juga mendapat balasan WhatsApp dari Mantan Wakil Bupati Abdya, Muslizar yang mengaku sedang dalam perjalanan dari Abdya menuju Banda Aceh dalam rangka menghadiri pelantikan Pj Bupati.

Diketahui, Darmansyah merupakan satu dari tiga nama yang di usul Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) beberapa waktu lalu untuk jadi calon Pj Bupati Abdya.

Sebenarnya, kabar penunjukan Darmasnyah sebagai Pj Bupati Abdya oleh mendagri sudah terendus sejak beberapa hari terakhir di Kabupaten Abdya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya