Hiburan Senin, 28 Maret 2022 | 18:03

Insiden Tampar Chris Rock, Will Smith Tak Dilaporkan ke Polisi

Lihat Foto Insiden Tampar Chris Rock, Will Smith Tak Dilaporkan ke Polisi Aktor Will Smith. (Foto: The Academy)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan bahwa komedian Chris Rock tidak melaporkan Will Smith yang telah menamparnya di gelaran The Academy Awards alias Penghargaan Oscar 2022.

Laman Variety melaporkan, Departemen Kepolisian Los Angeles mengetahui pasti insiden yang terjadi di helatan akbar tersebut. Namun, mereka menegaskan bahwa Chris Rock sama sekali tidak membuat laporan.

"Entitas investigasi LAPD mengetahui insiden antara dua individu selama program Academy Awards. Insiden itu melibatkan satu orang menampar orang lain," kata kepolisian, dikutip Opsi pada Senin, 28 Maret 2022.

"Individu yang terlibat telah menolak untuk mengajukan laporan polisi," kata mereka.

 Chris Rock (kiri) dan Will Smith (kanan). (foto: Oscar).

Dalam pernyataan yang sama, pihak kepolisian mengaku siap melakukan ivestigasi jika di kemudian hari, pihak-pihak yang terlibat ingin menindaklanjuti tragedi tersebut secara hukum.

Diberitakan sebelumnya, insiden pemukulan terjadi di panggung Oscar 2022 antara Will Smith dan Chris Rock. Sang aktor yang berang, menampar wajah komedian yang tengah berada di atas pentas.

Will Smith naik ke atas panggung dan menampar Chris Rock usai komedian itu membuat lelucon soal istrinya, Jada Pinkett Smith.

Chris Rock mengatakan bahwa Jada yang kini gundul bisa mengisi sekuel G.I Jane, film yang diperankan oleh Demi Moore dengan kepala gundul.

Baca juga: Will Smith dan Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2022

Baca juga: Daniel Espinosa: Morbius, Venom dan Spider-Man Berada di Semesta yang Sama

Jada Pinkett Smith sendiri menggunduli rambutnya usai berjuang melawan Alopecia, kerontokan yang disebabkan oleh penyakit autoimun. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya