Hiburan Kamis, 19 September 2024 | 00:09

IPB Bikin Konser Amal September Ceria, Hadirkan Vina Panduwinata dan Addie MS

Lihat Foto IPB Bikin Konser Amal September Ceria, Hadirkan Vina Panduwinata dan Addie MS Konferensi pers konser amal September Ceria. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Diva Indonesia, Vina Panduwinata bakal tampil dalam satu panggung bersama Addie MS dalam konser amal bertajuk September Ceria. Acara ini, dihelat oleh Yayasan Alumni Peduli IPB (YAPI).

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Ketua Pelaksana Konser Amal September Ceria, Tjandra Wibowo mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan dana dalam rangka memberikan beasiswa kepada mahasiswa IPB yang membutuhkan.

"Dari 1024 tiket yang kami jual, saat ini sudah sold sebanyak 85 persennya," tutur Tjandra Wibowo, dikutip Opsi pada Kamis, 19 September 2024.

Sementara Addie MS menerangkan bahwa ia merasa terhormat bisa menjadi bagian dari niat mulia yang dilakukan oleh alumni IPB (YAPI) lewat gelaran konser yang siap digelar pada 30 September 2024 di Jakarta Concert Hall tersebut.

"Terlebih saya merasa sangat excited dalam menyambut konser ini. Setelah 16 tahun akhirnya kami bisa collabs dalam sebuah konser yang istimewa," ujarnya.

Musisi senior, Addie MS. (Foto: Twitter/addiems)

Dalam konser ini, Vina Panduwinata dan Addie MS bakal tampil bersama Twilite Orchestra dan Fiery. Vina Panduwinata mengaku senang dapat menjadi bagian yang menyukseskan dan mendukung program beasiswa untuk mahasiswa IPB.

"Addie MS itu ibarat `suamiku` dalam bermusik. Alhamdulillah saya bisa sama sama dengan Addie support IPB. Sebagai anak Bogor saya merasa bangga," katanya.

Baca juga: Firehouse Bakal Konser di Jakarta Bareng Vokalis Baru, Nate Peck

Baca juga: Konser JUNI Day X Bakal Hadirkan Pertunjukan Istimewa Raisa, Bernadya dan Kunto Aji

Konferensi pers Konser Amal September Ceria yang diselenggarakan di kawasan Kebon Sirih Jakarta, Senin 16 September 2024 kemarin turut dihadiri oleh Ketua Umum YAPI Andi Irman Patiroi, Wakil Ketua Umum YAPI Nelly Owsini, hingga Rektor IPB University Arif Satria. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya