Hiburan Selasa, 15 Maret 2022 | 12:03

Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet Positif Covid-19

Lihat Foto Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet Positif Covid-19 Girlband Red Velvet. (Foto: Twitter/RVsmtown)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Tiga personel girlband K-Pop Red Velvet dikonfirmasi positif Covid-19 dalam sebuah tes mandiri dan PCR. Alhasil, grup idola besutan SM Entertainment itu terpaksa membatalkan dua konser mereka.

Laman Yonhap melaporkan, pihak SM Entertainment mengatakan Irene, Joy, dan Yeri, positif Covid-19, usai menjalani tes bersama para member lain. Hasil yang sama juga didapatkan dalam tes PCR yang dilakukan setelahnya.

"Mereka kemudian menjalani tes PCR dan hasilnya kembali positif," kata SM Entertainment, dikutip Opsi pada Selasa, 15 Maret 2022.

Pihak agensi mengatakan, Irene, Joy, dan Yeri kini menjalani perawatan di rumah dan tidak menunjukkan gejala khusus karena ketiganya telah melakukan vaksinasi dosis lengkap.

Sementara perihal dua konser bertajuk 2022 The ReVe Festival: Prologue di SK Olympic Handball Gymnasium di Olympic Park, pada Sabtu dan Minggu, yang dibatalkan, SM Entertainment mengatakan penggemar yang sudah membeli tiket akan menerima pengembalian dana secara penuh.

Semula, konser di hari kedua rencananya akan disiarkan secara online untuk para penggemar di seluruh dunia.

"Kami akan memutuskan apakah akan menjadwalkan ulang konser atau tidak. Semua berdasarkan kondisi kesehatan artis dan perkembangan Covid-19," ujar SM Entertainment.

Baca juga: Red Velvet Gelar Konser Album Comeback di Maret 2022

Baca juga: Sullyoon NMIXX Positif Covid-19

"Namun, mereka akan merilis mini album barunya sesuai jadwal pada Senin depan," kata mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya