Daerah Rabu, 23 Maret 2022 | 17:03

IRT Gantung Diri Gegerkan Warga Langsa Barat, Aceh

Lihat Foto IRT Gantung Diri Gegerkan Warga Langsa Barat, Aceh Ilustrasi gantung diri.(Foto:Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya -  Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung gegerkan warga Dusun Tunong, Gampong Paya Bujuk Teungoh, Kecamatan Langsa Barat, Rabu, 23 Maret 2022.

Saat ditemukan, korban yang diketahui bernama Nurhayati 53 tahun itu tergantung dengan tali nilon. Korban ditemukan warga sekira pukul 06:30 WIB, di sekitar bekas kandang kambing di samping rumahnya.

Kepala Desa (Kades) Paya Bujok Teungoh, Ishak Ibrahim membenarkan peristiwa tersebut. Dia juga melihat bahwa saat ditemukan korban dalam kondisi tergantung dengan tali.

"Saat itu, ada warga yang melihatnya dan memberi tahu keluarga ada yang gantung diri. Kaki melipat di atas lantai semen di samping kandang kambing," kata Ishak.

Dia mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab dugaan bunuh diri itu. Katanya, korban baru tinggal di Paya Bujuk Teungoh dan diketahui memiliki sakit yang menahun.

"Korban pulang ke Langsa untuk melakukan perobatan karena sakit, dulu ia tinggal di Cot Girek, Aceh Utara. Kalau penyebabnya kita gak tau," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya