News Jum'at, 15 April 2022 | 20:04

Istri Ade Armando Minta agar Suaminya Jangan Dibesuk Dulu, Begini Kondisi Terbarunya

Lihat Foto Istri Ade Armando Minta agar Suaminya Jangan Dibesuk Dulu, Begini Kondisi Terbarunya Peggiat sosial media Ade Armando saat dibesuk Rektor UI. (Foto: ist).
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Penggiat media sosial sekaligus dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando bonyok usai dihajar massa aksi 11 April 2022 di depan Gedung DPR RI yang berujung ricuh.

Istri Ade Armando, Nina Mutmainnah Armando sambil menangis menceritakan kondisi sang suami.

Nina mengatakan, dirinya beserta anak-anaknya sulit untuk menggambarkan perasaan pasca insiden pengeroyokan Ade Armando hingga berujung ditelanjangi massa aksi.

"Saya sulit menggambarkan perasaan saya dan anak kami yang sesungguhnya tentang peristiwa itu," kata Nina dalam keterangannya, Jumat 15 April 2022.

Nina mengatakan kini kondisi suaminya mulai membaik, namun belum bisa dijenguk oleh orang lain.

"Saat ini bang Ade berada dalam kondisi stabil, saya minta maaf karena dia harus beristirahat penuh, dia belum bisa dijenguk dulu," kata Nina.

"Saya tahu ada banyak orang yang ingin menemuinya. Saya minta maaf, karena bang Ade harus beristirahat, kami memutuskan untuk biarlah bang Ade beristirahat dulu biar dia lebih tenang dan pemulihannya akan lebih cepat," pungkasnya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya