Hukum Kamis, 21 April 2022 | 22:04

Istri Korban Keganasan Geng Motor di Medan Hamil Anak ke-3

Lihat Foto Istri Korban Keganasan Geng Motor di Medan Hamil Anak ke-3 Istri korban kebengisan geng motor di Medan, diketahui sedang hamil anak ketiganya dengan usia kandungan sekitar lima bulan. (Foto: Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Medan - Aksi brutal kawanan geng motor di Medan, merenggut nyawa seorang pria bernama Retno 30 tahun, pada Rabu 20 April 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

Retno yang kesehariannya bekerja di bengkel, dibantai secara membabi buta menggunakan senjata tajam, oleh puluhan orang geng motor di kawasan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatra Utara.

Eni, mertua dari Retno mengungkapkan, korban meninggalkan seorang istri dan dua anaknya yang masih kecil.

"Kejam kali orang itu. Anaknya dua masih kecil-kecil. Ini anak saya sedang hamil anak ketiganya dengan usia kandungan sekitar lima bulan," ungkapnya menahan sedih, Kamis 21 April 2022.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Sumatra Utara, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, tak lama setelah aksi bengis anggota geng motor ini, polisi berhasil menangkap tiga pelaku dari puluhan orang.

Mirisnya, tiga pelaku yang ditangkap ini diketahui masih berusia pelajar.

Ketiga pelaku yang berhasil ditangkap adalah Ayub Pulungan, warga Jalan Jawa, Belawan, Azhari, warga Jalan Bawal, Pajak Baru, Belawan, dan Abdul Salam, warga Jalan Alu-alu, Belawan Bahagia.

"Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB, ada pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia," ujar Hadi.

"Dua diantara pelaku yang sudah ditangkap, adalah otak dari aksi kejahatan tersebut. Untuk pelaku lainnya masih dalam pengejaran," tegas Hadi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya