Hiburan Jum'at, 04 November 2022 | 12:11

Isu Ada Benjolan di Leher Jisoo Blackpink, Agensi Rilis Pernyataan

Lihat Foto Isu Ada Benjolan di Leher Jisoo Blackpink, Agensi Rilis Pernyataan Grup girlband Blackpink. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Isu kondisi kesehatan anggota girlband K-Pop Blackpink, Jisso, mendapat tanggapan dari agensi YG Entertainment yang menaungi mereka. Tanggapan dirilis menjawab kekhawatiran para penggemar.

Laman Soompi melaporkan, lewat pernyataan resminya YG Entertainment memastikan bahwa kondisi kesehatan Jisoo Blackpink yang bernama asli Kim Jisoo dalam keadaan prima dan baik-baik saja.

Bahkan, agensi juga menegaskan bahwa hingga saat ini Jisso masih tetap bisa melakukan aktivitasnya bersama Blackpink, termasuk menjalani tur dunia yang kini tengah digelar.

"Jisoo mampu menjalani jadwal tur dunia dengan baik dan tidak ada yang salah dengan kesehatannya," kata YG Entertainment, dikutip Opsi pada Jumat, 4 November 2022.

Girlband K-Pop, Blackpink. (Foto: YG Entertainment)

Baru-baru ini, sejumlah penggemar girlband K-Pop Blackpink atau yang biasa disebut BLINK, merasa khawatir dengan kondisi kesehatan Jisoo lantaran dalam salah satu fotonya terlihat ada benjolan di bagian leher.

Hal tersebut langsung mengundang spekulasi warganet yang menyebut jika benjolan tersebut mirip seperti tumor.

Meski demikian, dalam foto tersebut ekspresi wajah Jisoo terlihat baik-baik saja dan tidak menunjukkan tanda-tanda kesakitan.

Baca juga: Blackpink Raih Empat Nominasi di Ajang MTV Europe Music Awards 2022

Baca juga: Menpora Larang Gelaran Konser di SU GBK hingga Juni 2023

Di sisi lain, Blackpink sendiri saat ini tengah berada di Amerika Utara untuk menjalani rangkaian tur dunia bertajuk BORN PINK yang sedang berlangsung. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya