Hiburan Senin, 12 September 2022 | 13:09

Isu Bintang Drakor Lee Moo Saeng Kena Kasus Narkoba, Agensi Rilis Pernyataan

Lihat Foto Isu Bintang Drakor Lee Moo Saeng Kena Kasus Narkoba, Agensi Rilis Pernyataan Lee Moo Saeng. (Foto: Instagram/leemusaeng_official
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor film dan drama Korea Selatan, Lee Moo Saeng terseret isu yang menyebutnya ditangkap aparat kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Menanggapi hal itu, agensi Alien Company merilis pernyataan.

Laman Soompi melaporkan, isu tersebut beredar menyusul pernyataan Kepolisian Gangnam yang mengumumkan telah menangkap seorang aktor berusia empat puluhan dengan inisial tertentu atas tuduhan penyalahgunaan narkoba.

"Mengenai aktor pria berusia empat puluhan yang ditangkap atas tuduhan penyalahgunaan narkoba, agensi kami telah mengkonfirmasi bahwa saat ini ada kesalahan informasi yang tersebar melalui media sosial karena kecurigaan bahwa aktor tersebut adalah Lee Moo Saeng," kata pigak Alien Company, dikutip Opsi pada Senin, 12 September 2022.

Di sisi lain, pihak kepolisian setempat juga belum mengumumkan sosok aktor yang ditangkap karena masalah narkoba tersebut.

"Kami mengumumkan bahwa aktor Lee Moo Saeng tidak berhubungan dengan kasus tersebut, dan jika hoaks terus menyebar, kami akan menanggapi dengan tindakan hukum yang tegas," ujar pihak agensi.

Baca juga: Bintang Drakor Kang Tae Oh Umumkan Rencana Wajib Militer

Baca juga: AStory Buka Kemungkinan Drakor Extraordinary Attorney Woo Diadaptasi di Amerika

Lee Moo Saeng sendiri dikenal publik sebagai aktor yang memulai kiprah perfilman pada era 2000-an mulai menuai kepopuleran sejak membintangi serial drama The World of the Married rilisan tahun 2020 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya