Hiburan Sabtu, 10 Desember 2022 | 11:12

Isu Taeyang Bigbang Gandeng Jimin BTS di Album Baru, YG Entertainment Beri Penjelasan

Lihat Foto Isu Taeyang Bigbang Gandeng Jimin BTS di Album Baru, YG Entertainment Beri Penjelasan Bintang K-Pop, Taeyang Bigbang. (Foto: YG Entertaintment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband Bigbang, Taeyang, dikabarkan bakal menggandeng anggota kelompok vokal The Bangtan Boys, Jimin BTS untuk berkolaborasi dalam penggarapan album solo miliknya yang terbaru.

Laman Soompi melaporkan, kabar tersebut semula muncul ke permukaan dari laporan salah satu media lokal Korea Selatan yang menyebut bahwa Taeyang secara khusus menggaet Jimin untuk berkarya di album barunya.

Belakangan, agensi yang menaungi Taeyang Bigbang, yakni YG Entertaintment mengatakan bahwa saat ini mereka tengah memastikan bahwa musisinya itu akan menggaet Jimin dari BTS untuk berkolaborasi dalam karya teranyarnya.

"Kami sedang mengecek itu," kata YG Entertaintment," dikutip Opsi pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Bintang K-Pop, Taeyang Bigbang. (Foto: YG Entertaintment)

Taeyang Bigbang diketahui memang tengah mengerjakan album baru untuk proyek solonya. Namun hingga kini, belum ada informasi apapun yang membenarkan kabar mengenai keterlibatan Jimin BTS di album ini.

Kabar yang merujuk kolaborasi Taeyang dan Jimin disebut berasal dari berbagai sumber di industri hiburan Korea. Laporan itu juga menyebutkan bahwa kolaborasi itu nantinya akan hadir di Januari 2023.

Baca juga: Didakwa 9 Kasus, Seungri eks Bigbang Divonis 1,6 Tahun Penjara

Baca juga: G-Dragon Bigbang Bakal Kolaborasi Bareng Wade

Meski YG telah memberikan tanggapan, agensi yang menaungi Jimin yakni Big Hit Music belum memberikan tanggapan resmi untuk laporan tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya