Hiburan Rabu, 26 Juli 2023 | 20:07

Isyana Buka Tur Konser ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour di 4 Kota

Lihat Foto Isyana Buka Tur Konser ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour di 4 Kota Dokumentasi video klip single mindblowing! milik Isyana Sarasvati. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Isyana Sarasvati mengumumkan rencananya untuk menggelar tur konser dengan tajuk ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour. Empat kota pertama yang akan ia singgahi adalah Cirebon, Kudus, Yogyakarta, dan Malang.

Lewat keterangan tertulisnya, Isyana mengatakan bahwa di tur konser ini, dirinya bakal membawakan semua lagu dari album ISYANA secara langsung. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa Isyanaakan membawa beberapa tamu spesial.

Pertunjukan ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour juga akan menyajikan treatment pertunjukkan dengan standar tinggi.

Permainan tata cahaya dan visual pada latar panggung menjadi daya tarik tersendiri bersama dengan penampilan Isyana yang tidak akan pernah ditemukan di panggung manapun.

Isyana bakal menyambangi kota Cirebon pada 28 Juli 2023, Kudus pada 1 Agustus 2023, Yogyakarta pada 5 Agustus 2023, dan Malang pada 9 Agustus 2023.

Isyana Sarasvati. (Foto: Red Rose Records)

Penjualan tiket untuk tur konser ini sudah dibuka dan dapat diakses di Loket.com dengan berbagai kategori, dengan rentang harga mulai dari Rp 179.000 untuk kategori "Home" hingga Rp 249.000 untuk kategori "mindblowing!".

Isyana Sarasvati juga membuka dua kategori paket spesial. Salah satunya adalah paket "UNDER GOD`s PLAN" seharga Rp 399.000. Pembeli akan mendapatkan tiket menonton kategori paling depan dan sebuah cinderamata resmi dari sang musisi.

Sedangkan kategori termahal adalah paket meet and greet seharga Rp 749.000 dengan keuntungan bagi pemegang tiket yang bakal mendapatkan cinderamata resmi.

Baca juga: Lanjutkan Perjalanan Bermusik, Isyana Sarasvati Lepas Album Keempat Berjuluk ISYANA

Baca juga: Isyana Sarasvati Hadirkan Koreografi Fresh di Video Klip Single Mindblowing!

Empat kota pertama, yakni Cirebon, Kudus, Yogyakarta, dan Malang bakal menjadi titik mula penyelenggaraan tur konser ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour.

Rencananya, sejumlah kota lain termasuk kawasan Sumatera juga akan disinggahi Isyana Sarasvati. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya