Hiburan Senin, 17 Juli 2023 | 12:07

Isyana Sarasvati Hadirkan Koreografi Fresh di Video Klip Single Mindblowing!

Lihat Foto Isyana Sarasvati Hadirkan Koreografi Fresh di Video Klip Single Mindblowing! Dokumentasi video klip single mindblowing! milik Isyana Sarasvati. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Diva muda Isyana Sarasvati resmi merilis sebuah video musik untuk lagu berjudul mindblowing! yang terdapat di album ISYANA. Diisi koreografi menarik, video klip ini menghadirkan nuansa fresh.

Berbeda dengan single sebelumnya, Isyana Sarasvati hadir membintangi video klipnya dan ikut menari seperti sebelumnya pernah ia suguhkan dalam pementasan ISYANA: The 4th Album Showcase di Gedung Kesenian yang juga berhasil menarik antusiasme dari para penonton seolah ingin turut mengikuti keseruan olah gerak Isyana di atas panggung.

Music Video yang menampilkan sisi lain dari Isyana ini disutradarai oleh Aditya Muhara. Sedangkan untuk koreografi di sepanjang video tersebut, Isyana dibantu oleh Ricard Zhang yang juga seorang penari kontemporer.

Single mindblowing! sendiri merupakan sebuah ekspresi abstrak tentang bagaimana perjalanan individu seseorang yang berbeda-beda dapat menyatukan individu satu sama lain.

Dokumentasi video klip single mindblowing! milik Isyana Sarasvati. (Foto: Istimewa)

Ekspresi abstrak ini Isyana sajikan dengan gebukan drum yang menghentak dan riff gitar yang menggila. Hal yang menjadi ikonik dalam lagu ini adalah saat Isyana menghadirkan senandung yang akan mengajak siapapun mendengar untuk ikut bersenandung.

Koreografi ini menjadi satu hal yang berbeda bagi Isyana Sarasvati. Dari Isyana yang biasanya tampil metal, hingga sekarang muncul dengan music video dimana Isyana menari.

Menariknya, koreografi di dalam video tersebut juga akan dibawakan oleh Isyana di panggung-panggung penampilannya.

Baca juga: Teddy Adhitya Jajaki Fase Baru Bermusik Lewat Single Seperti Setiap Hari

Baca juga: Single Akhir Cerita Cinta Milik Glenn Fredly Didaur Ulang Awdella dan The Bakuucakar

Saat ini, video klip single mindblowing! milik Isyana sudah dapat dinikmati di kanal YouTube Isyana Sarasvati. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya