Opsi.id, Jakarta - Itel meluncurkan smartphone terbarunya, yakni itel A90, secara eksklusif melalui kampanye “Shopee Super Brand Day” pada 21–22 Mei 2025.
Inisiatif ini memperkuat strategi digital itel dalam memperluas penetrasi pasar di Indonesia, yang menyasar pangsa pasar pengguna muda melalui ponsel dengan harga kompetitif.
Selama dua hari ini ada potongan harga hingga 70% untuk seluruh lini produk itel, serta promo khusus untuk itel A90 yang dibanderol mulai dari Rp970.000.
Pelanggan dapat mmanfaatkan flash sale dengan harga super hemat, serta voucher belanja tambahan dan gratis ongkir. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan powerbank T144 gratis untuk pembelian pertama.
Itel A90 hadir sebagai smartphone yang dirancang khusus untuk keseharian pengguna muda yang dinamis. Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan mencakup:
- Layar 6.6” HD+ Dynamic Display dengan refresh rate 90Hz
- Kamera utama 13MP Super HDR dengan Sliding Zoom Button
- AI Assistant, Hi Translate, dan Always On Display
- Sertifikasi IP54 tahan debu dan percikan air
- DTS Sound Effect, Smart Link+, dan garansi resmi 24 bulan
Adapun Harga resmi dari itel A90 selama periode launcing secara eksklusif pada tanggal 21-28 Mei 2025, ditawarkan dalam dua varian RAM dan memori:
- 4GB + 64GB: Rp970.000
- 4GB + 128GB: Rp1.056.000
Dengan kombinasi harga yang kompetitif, fitur fungsional, dan distribusi digital masif, itel A90 dapat bersaing dengan di segmen smartphone Rp1 juta-an.
“Konsumen yang membeli itel A90 selama periode Super Brand Day juga berkesempatan mendapatkan gratis powerbank T144 untuk pembeli pertama serta selama persediaan masih ada. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi toko resmi itel di Shopee atau ikuti akun media sosial itel Indonesia,” demikian keterangan resmi itel.