Hiburan Rabu, 18 Mei 2022 | 19:05

Ivan Gunawan Beberkan Alasan Belum Nikahi Ayu Ting-Ting

Lihat Foto Ivan Gunawan Beberkan Alasan Belum Nikahi Ayu Ting-Ting Presenter dan desainer Ivan Gunawan. (Foto: Instagram//ivan_gunawan)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti Ivan Gunawan membeberkan alasannya belum kunjung menikahi Ayu Ting-Ting. Padahal menurutnya, sang pedangdut merupakan salah satu wanita yang mungkin akan dinikahinya.

Berbicara saat hadir sebagai bintang tamu di saluran YouTube Grace Tahir, Ivan menegaskan bahwa saat ini menikah bukanlah prioritas utamanya.

"Aku bilang, `This time, pernikahan itu belum menjadi prioritas untuk aku`," kata Ivan Gunawan, dikutip Opsi pada Rabu, 18 Mei 2022.

"`Jadi aku enggak mau nyakitin hati kamu, karena I`m not focus about perkawinan`," tutur dia.

Lebih lanjut, presenter sekaligus desainer ternama Tanah Air itu mengatakan bahwa saat ini dirinya masih memiliki banyak hal yang ingin dicapai.

"Aku banyak yang mau diurusin, karena setiap manusia kan punya goalsnya masing-masing," tutur dia.

"Tapi karena kita mungkin manusia modern atau apa, di saat ini aku enggak berada dalam pemikiran untuk harus menikah," kata Ivan Gunawan.

Kendati begitu, Ivan menuturkan, saat ini hubungannya dengan Ayu Ting-Ting masih dalam keadaan baik.

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah Secara Hukum

Baca juga: Pernikahan Anwar Usman-Idayati Adik Jokowi Dihadiri 800 Tamu Undangan

"Sebenarnya hubungan sama Ayu itu udah baik banget, udah bagus banget. Banyak yang jodohin, pengin aku married segala macem," ujarnya.

"Kita enggak pacaran, teman baik aja. Teman baik banget, tapi kalau misal one day berjodoh, we never know," tutur Ivan Gunawan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya