Hiburan Rabu, 28 Desember 2022 | 11:12

Iwan Fals Kolaborasi Bareng Farel Prayoga di Konser Indosia28est HUT ke-28 Indosiar

Lihat Foto Iwan Fals Kolaborasi Bareng Farel Prayoga di Konser Indosia28est HUT ke-28 Indosiar Suasana konferensi pers HUT ke 28 Indosiar. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi legendaris Iwan Fals dipastikan bakal berkolaborasi bersama penyanyi cilik fenomenal, Farel Prayoga dalam gelaran konser perayaan Hari Ulang Tahun ke-28 stasiun televisi Indosiar.

Kepastian tersebut diungkap Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad dalam konferensi pers HUT Indosiar ke 28, di SCTV Tower, Senayan pada Selasa, 27 Desember 2022.

Perempuan yang akrab disapa Ibu Siwi itu menjelaskan, dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan pemirsa setianya atas pencapaian yang telah diraih hingga menginjak usia 28 tahun, Indosiar telah mempersiapkan sejumlah rangkaian program yang puncaknya akan dirayakan lewat konser musik pada 10 - 11 Januari 2023 mendatang.

"Indosiar tetap mempertahankan tradisi perayaan HUT selama dua malam berturut-turut dengan menampilkan sejumlah musisi ternama tanah air dari lintas genre," kata Harsiwi, dikutip Opsi pada Rabu, 28 Desember 2022.

"Selain tayangan onair, kebahagiaan perayaan HUT Indosiar kali ini juga terasa lengkap dengan aktivitas off-air, online hingga aksi sosial untuk mereka yang membutuhkan. Diharapkan momen HUT ini akan membawa banyak manfaat dan spirit bagi seluruh pemirsa Indosiar," ujar dia.

Iwan Fals dalam konser `Bertalu Rindu Ikrar`, Sabtu, 29 Oktober 2022. (Foto: Tangkapan Layar)

Penampilan kolaborasi Iwan Fals dan Farel Prayoga bakal dihadikan dalam keriaan bertajuk KONSER INDOSIA28EST (baca: KONSER INDOSIARBEST) yang tayang LIVE pada Selasa, 10 Januari 2023 mulai pukul 18.30 WIB.

Dalam acara tersebut, solois kondang yang sukses melahirkan karya hits yang tak lekang oleh waktu, Ari Lasso akan memberikan penampilan spektakulernya bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Persik.

Selain itu, bintang cilik Thalia Putri Onsu, dan Bilqis juga akan tampil dengan talenta luar biasa akan tampil bersama dengan aksi menggemaskan dan menghibur.

Nantikan juga penampilan pasangan Via Vallen & Chevra Yolandi, Tri Suaka, 28 D`Diva yang terdiri dari 28 diva jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yakni, Lady Rara, Aulia, Putri Isnari, Melly Lee, Nia Rose, Selfi Yamma, Evi Masamba, Weni Wen, Rani Zamala, Dila Erista, Fikoh Isnaini, dan Ratna LIDA.

Serta Janna LIDA, Wulan LIDA, Alif LIDA, Dini LIDA, Jihan LIDA, Waode POPA, Jessica POPA, Tabita POPA, Maria POPA, Sridevi DA5, Ica DAS, Caca DAS, Lala DAS, Rindi DA5, Cantika DA5, dan Wiranti DA5.

Selain deretan musisi ternama, gelaran KONSER INDOSIA28EST juga menghadirkan Duo Mentalist Indonesia yakni, Romy dan Ury Rafael, pasangan harmonis Raffi Ahmad & Nagita Slavina, komedian Marshel Widianto serta ratu roasting Kiky Saputri di malam pertama puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR.

Baca juga: Farel Prayoga, dari Pengamen Jalanan hingga Diundang Nyanyi di Istana Negara

Baca juga: Nyanyi di Depan Presiden Jokowi, Farel Prayoga Ubah Lirik Lagu Ojo Dibandingke

Sebanyak 8 host idola Indonesia yakni, Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Jirayut, Lady Rara, dan Rina Nose, siap mengawal kemeriahan dan pertunjukan KONSER INDOSIA28EST yang luar biasa. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya