Hiburan Jum'at, 15 Juli 2022 | 14:07

J-Hope BTS Luncurkan Album Solo Perdana Jack in the Box

Lihat Foto J-Hope BTS Luncurkan Album Solo Perdana Jack in the Box J-Hope BTS. (Foto: Big Hit Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop BTS, J-Hope, dipastikan bakal merilis album solo perdananya pada Jumat, 15 Juli 2022. Album debut bertajuk Jack in the Box itu diagendakan meluncur pukul 1 siang waktu Korea Selatan.

Laman Yonhap mewartakan, karya ini menjadi album debut J-Hope sebagai solois, menyusul pengumuman rehat grup BTS yang menaunginya beberapa waktu lalu. Keputusan istirahat, diambil boyband agar personelnya dapat berfokus pada karier solonya masing-masing.

Lewat pernyataan tertulisnya, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi J-Hope dan BTS mengatakan bahwa Jack in the Box yang diambil sebagai judul merupakan nama dari mainan anak di mana badut muncul dari kotak saat dibuka.

Judul ini, kata agensi, mewakili aspirasi J-Hope yang ingin terus berkembang sebagai individu.

Album perdana J-Hope itu berisi total 10 lagu, yakni Intro, Pandora`s Box, MORE, STOP, =, Music Box: Reflection, What if…, Safety Zone, Future, dan Arson.

Sampul album Jack in the Box dibuat oleh seniman pop Amerika KAWS. Sementara lagu More dan Arson mewakili pesan utama dari album yang punya konsistensi dalam hal genre dan ceritanya mengalir dari awal sampai akhir.

Baca juga: Album Proof Milik BTS Bertahan Empat Minggu di Chart Billboard

Baca juga: Pusakata Luncurkan Single Meminta Diri dari Album Baru

Album ini akan diunggah di platform layanan musik pada Jumat, 15 Juli 2022 dan juga tersedia dalam format album digital Weverse Album pada 29 Juli 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya