Hiburan Minggu, 28 Agustus 2022 | 13:08

Jadi Artis Independen, Shae Rilis Single Love With You

Lihat Foto Jadi Artis Independen, Shae Rilis Single Love With You Penyanyi solo, Shae. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Shae resmi merilis single baru bertajuk Love With You yang diluncurkan secara independen. Tembang yang dilepas usai vakum beberapa waktu ini, seolah menjadi pembuktian kemandirian biduan keturunan Indonesia-Australia itu.

Lewat keterangan tertulisnya, Shae yang kini tak lagi berada di bawah naungan label besar meluapkan kebebasan berekspresi secara musikal, dan bereksplorasi luas sesuai dengan keinginannya di lagu ini.

Shae mengatakan bahwa industri musik saat ini bisa dibilang bukan dunia yang mudah dijalani. Namun pada awal 2021 lalu, ia merasa telah mendapatkan semacam "petunjuk".

"Alasan utama saya kembali adalah, karena saya mendapat pesan dari alam semesta," kata Shae, dikutip Opsi pada Minggu, 28 Agustus 2022.

"Ia berkata kepada saya, ‘Lakukan apa yang Aku butuhkan dari dirimu, Aku menempatkan kamu di sini karena suatu alasan. Lakukan yang terbaik yang kamu bisa, dan jangan pikirkan hasilnya’," tuturnya.

Penyanyi solo, Shae. (Foto: Istimewa)

Hal itu, kata Shae, sempat membuatnya terkejut. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk melepas single Love With You sebagai menu pembuka alias nomor penggoda menuju perilisan album studio ketiga miliknya berjudul Shaelebration yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

"Itu mengejutkan dan membuat saya sangat cemas pada awalnya. Saya benar-benar berpikir saya sudah selesai dengan industri musik, tetapi akhirnya saya merilis apa yang saya miliki, apa yang diperlukan untuk membuat pertunjukan yang bagus," ujarnya.

Single Love With You menunjukkan kreativitas dan identitas baru Shae, dimana ia mengemas komposisi enerjik yang kental akan elemen musik dance bernuansa retro.

Sementara dalam liriknya, lagu ini mengisahkan seorang wanita yang `terluka`, yang datang untuk menemukan cinta yang lebih tinggi dengan mencarinya di dalam dirinya sendiri.

Baca juga: Duo Aviwkila Kembali Sapa Fans Lewat Single Hey Kamu

Baca juga: Afgan Beri Penghormatan ke Chrisye dan Guruh Soekarno Putra di Single Lestari Merdu

Single Love With You milik Shae merupakan sebuah lagu yang berasal dari patah hati, lalu berakhir dengan pembebasan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya