Hiburan Jum'at, 25 Maret 2022 | 08:03

Jadi Film Lebaran, Gara-Gara Warisan Siap Saingi Doctor Strange 2

Lihat Foto Jadi Film Lebaran, Gara-Gara Warisan Siap Saingi Doctor Strange 2 Suasana konferensi pers film Gara-Gara Warisan. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Produser StarVision Chand Parwez Servia mengatakan film Gara-gara Warisan siap bersaing dengan deretan film lain yang bakal tayang pada Lebaran 2022, termasuk Doctor Strange 2 dan KKN di Desa Penari.

Berbicara dalam konferensi pers di Metropole Jakarta, Chand Parwez Servia mengatakan pihaknya bakal menggenjot secara serius promosi film besutan sutradara Muhandkly Acho tersebut, jelang penayangannya di bioskop pada 30 April 2022 mendatang.

"Malam ini kami akan meeting untuk mencari bentuk marketing apa yang pas untuk film Gara-Gara Warisan. Karena kita tidak punya banyak waktu sampai penayangannya," kata Chand Parwez, dikutip Opsi pada Jumat, 25 Maret 2022.

Chand Parwez mengatakan bahwa film Gara-Gara Warisan sengaja disiapkan sebagai film Lebaran andalan rumah produksi StarVision.

Namun di sisi lain, deretan rumah produksi dalam dan luar negeri juga telah menyiapkan sejumlah sinema andalan mereka untuk mengisi bioskop di jeda libur Lebaran 2022, termasuk film KKN di Desa Penari, Kuntilanak 3, serta Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

"Saya tidak bilang film lain enggak bagus, tapi saya optimis konten di film Gara-Gara Warisan ini paling cocok mengisi libur Lebaran," kata Chand Parwez.

Berada di acara yang sama, Ernest Prakasa percaya diri film Gara-Gara Warisan mampu bersaing dengan deretan film Lebaran lainnya.

"Film Doctor Strange enggak ada Oka Antaranya," ujar dia.

Trailer film Gara-Gara Warisan resmi dirilis rumah produksi StarVision pada Kamis, 24 Maret 2022. Film perdana besutan sutradara Muhadkly Acho ini, mengisahkan konflik keluarga dengan bumbu komedi.

Film ini dibintangi Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Ira Wibowo, Sheila Dara dan lain-lain, sementara Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia bertindak sebagai produser.

Baca juga: Sinopsis Film Gara-Gara Warisan, Perseteruan Keluarga Berbalut Komedi

Baca juga: Trailer Dirilis, Film Gara-Gara Warisan Hadir di Bioskop Pada Lebaran 2022

Film Gara-Gara Warisan yang siap tayang di bioskop pada 30 April 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya