Hiburan Selasa, 15 Maret 2022 | 16:03

Jadi Official Broadcaster Piala Dunia 2022, Emtek Tayangkan Pertandingan di Multiplatform

Lihat Foto Jadi Official Broadcaster Piala Dunia 2022, Emtek Tayangkan Pertandingan di Multiplatform Managing Director EMTEK Grup, Sutanto Hartono. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Managing Director Emtek Group, Sutanto Hartono, mengaku bangga pihaknya menjadi pemegang hak siar pertandingan Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar pada 21 November-18 Desember mendatang.

Berbicara dalam konferensi pers virtual pada Selasa, 15 Maret 2022, Sutanto Hartono mengatakan pertandingan-pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 dapat disaksikan melalui stasiun televisi dan live streaming di bawah naungan Emtek Group.

"Tahun ini kami dengan bangga mempersembahkan FIFA World Cup 2022," ujar Sutanto, dikutip Opsi pada Selasa, 15 Maret 2022.

"Sejarah baru, karena Qatar menjadi negara Timur Tengah pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia. Perbedaan waktu yang tidak terlalu besar dengan Indonesia, membuat jam tayang Piala Dunia 2022 berada di waktu yang strategis bagi Indonesia," ujar dia.

Sebanyak empat stasiun televisi di bawah naungan Emtek Group, yakni SCTV, Indosiar, O Channel, dan Mentari TV, bakal menayangkan siaran pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar secara cuma-cuma alias gratis.

Jaringan televisi reguler tersebut bakal menayangkan seluruh pertandingan saat memasuki babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sementara platform streaming vidio bakal menayangkan pertandingan sejak fase grup hingga final pada 21 November-18 Desember mendatang.

Tayangan pertandingan Piala Dunia 2022 juga dapat disaksikan di Net Parabola dan Champion TV.

Baca juga: Hak Siar Dipegang Emtek, Piala Dunia Qatar 2022 Bakal Tayang di SCTV dan Indosiar

Baca juga: Cetak Hattrick dalam 17 Menit, Karim Benzema Ucap Alhamdulillah

Sebelumnya, Emtek Group melalu berbagai unit usahanya sudah dipercaya menayangkan siaran langsung Liga Champions, Olimpiade, Asian Games, hingga turnamen sepak bola BRI Liga 1. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya